Konten Premium

XL Axiata (EXCL) Caplok Premium Internet Rumah Link Net (LINK), Apa Untungnya?

Bisnis.com,28 Jan 2022, 14:23 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Head of Marketing Communication PT Link Net Tbk. (LINK) Niki Sanjaya (tengah) berbincang dengan Head of Corporate Partnership BenihBaik.com Denny Ramelan (kanan) dan Kepala Sekolah MTs Daarul Irfan Taqiyuddin (kiri) di sela-sela acara penyerahan donasi internet di Tangerang, Banten, Selasa (26/10/2021). PT Link Net Tbk. (LINK) dengan brand First Media bekerja sama dengan BenihBaik/Bisnis-Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – Lewat Axiata Investment Indonesia (AII) dan PT XL Axiata Tbk. (EXCL), Grup Axiata akhirnya mengeksekusi akuisisi terhadap emiten broadband PT Link Net Tbk. (LINK). Tahapan ini diumumkan perseroan kemarin (27/1/2022), usai mencapai kesepakatan harga dengan para penjual saham entitas Grup Lippo tersebut.

Berdasarkan dokumen keterbukaan yang diterima Bisnis, akuisisi berikut proses tender wajib ditarget rampung selambat-lambatnya kuartal III/2022 ini.

Dalam keterangannya, CEO XL Axiata Dian Siswarini menyatakan perseroan berencana memaksimalkan integrasi XL dan Link Net untuk memperkukuh layanan paket konvergen. Ke depan, Dian berjanji XL akan banyak meluncurkan lebih banyak paket bundling yang memungkinkan pelanggan berlangganan data seluler sekaligus broadband dalam satu tagihan saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini