Modernland Realty Raih Indonesia CSR Excellence Award 2022

Bisnis.com,09 Mar 2022, 20:01 WIB
Penulis: M. Syahran W. Lubis
Dharma Mitra, Senior Managing Director HC & Legal PT Modernland Realty Tbk. (kanan) saat penyerahan penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2022./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan pada ajang Indonesia CSR Excellence Award 2022 yang diselenggarakan oleh Indonesia Popular Mandiri (IPM) dan First Indonesia Magazine.

Penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2022 bertema “CSR Program to Encourage Transformation Towards a Digital Society in The Development of Economic and Environmental Growth As Well As a Sustainable MSME Sector In The Pandemic Era” dibagi dalam dua kategori yakni Individual Winner dan Corporate Winner.

Untuk Corporate Winner, PT Modernland Realty Tbk. meraih penghargaan Best CSR Global Program dan The Best Disaster Management And Prevention in Pandemic Condition.

Sementara itu, untuk Individual Winner, Presdir PT Modernland Realty Tbk. William Honoris meraih penghargaan The Best Leadership Focus on CSR Program. Penyerahan penghargaan diselenggarakan di Jakarta pada Rabu (09/03/2022).

Penghargaan diterima oleh Dharma Mitra, Senior Managing Director HC & Legal PT Modernland Realty Tbk. “Kami sangat gembira dan berterima kasih atas diberikannya kembali penghargaan Indonesia CSR Excellence Award 2022,” kata Dharma.

Dia mengatakan PT Modernland Realty Tbk. berkomitmen melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai wujud nyata dalam menumbuhkan pembangunan berkelanjutan yang tidak hanya berpusat pada kepentingan ekonomis semata, tetapi diimbangi dengan pemenuhan tanggung jawab pada aspek lingkungan dan sosial kemasyarakatan.

Pelaksanaan program TJSL Modernland selalu mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku dan kebijakan regulator.

Visi TJSL Modernland adalah menjadi perusahaan yang tepercaya dan bertanggung jawab terhadap para pemangku kepentingan.

Visi itu selanjutnya dijabarkan menjadi 3 misi TJSL yaitu mendukung dan menjaga kepentingan dari para pemangku kepentingan internal dan eksternal, mendukung pemberdayaan masyarakat sekitar, membantu mengurangi penderitaan sosial, dan menjalin hubungan serta komunikasi yang aktif dengan masyarakat luas, juga mendukung kelestarian dan keindahan lingkungan hidup.

Perseroan berkomitmen melaksanakan TJSL dengan baik, efektif, dan tepat sasaran. Bentuk dari komitmen tersebut antara lain dengan melaksanakan kegiatan sosial kepada masyarakat dan lingkungan melalui perilaku transparansi dan bersikap etis, memberikan kontribusi terhadap pelaksanaan pembangunan berkelanjutan, termasuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, menghargai dan mempertimbangkan harapan-harapan para pemangku kepentingan, mematuhi hukum yang berlaku dan bersikap konsisten terhadap norma-norma perilaku internasional serta mendorong perilaku bertanggung jawab pada seluruh bagian organisasi.

“Untuk memastikan pelaksanaan program TJSL di semua lingkup Perseroan dapat terkelola dan berjalan dengan baik, Modernland membentuk fungsi Human Resources untuk melaksanakan komitmen dan inisiatif TJSL. Secara struktural Fungsi Human Resources berada di bawah pengawasan direksi dan dewan komisaris,” kata Dharma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Syahran W. Lubis
Terkini