Sinopsis Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance, Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini!

Bisnis.com,21 Mar 2022, 16:16 WIB
Penulis: Alifian Asmaaysi
Cuplikan film Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance/IMDB

Bisnis.com, JAKARTA – Film Ghost Rider: Spirit of Vengeance, dijadwalkan tayang malam ini, Senin (21/3/2022) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV. Sama seperti serial sebelumnya, Ghost Rider: Spirit of Vengeance masih menceritakan lanjutan kisah aksi Ghost Rider memburu roh-roh jahat yang ada di diri manusia.

Dirilis pada 17 Februari 2012, film ini di arahkan oleh sutradara Mark Neveldine dan Brian Taylor. Film berdurasi 1 jam 36 menit ini dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Nicolas Cage, Idris Elba, Violante Placido, Ciaran Hinds, Johnny Whitworth, Fergus Riordan dan masih banyak lainnya.

Ghost Rider: Spirit of Vengeance mengisahkan perjuangan Johnny Blaze (Nicolas Cage) dalam menumpaskan segala roh jahat yang ada dalam diri manusia. Cerita diawali dengan kedatangan seorang pendeta bernama Moreau (Idris Alba) yang tengah enuju sebuah kuil suci. Moreau memberitahu para biarawan di kuil itu bahwa raja iblis sedang mengirim pasukannya untuk mengambil seorang anak laki-laki dan ibunya yang kini ditawan oleh biarawan.

Suatu ketika, Johnny datang bertemu dengan Moreau yang tengah membutuhkan bantuan Johnny untuk melindungi seorang anak bernama Danny (Fergus Riordan) dan ibunya. Sadar bahwa misi tersebut tidaklah mudah, Moreau lantas memberikan penawaran. Sebagai imbalan, Moreau akan memulihkan kehidupan serta jiwa Johnny dan mengangkat kutukan Ghost Rider.

Moreau juga mengatakan kepada Johnny bahwa iblis Mephistopheles juga telah mengambil jiwa manusia yang bernama Roarke. Diceritakan bahwa, sejak lama Iblis memang sudah kerap membangun perjanjian dengan manusia untuk melakukan semua rencana iblis, termasuk Roarke dan Ray Carrigan. Ray Carrigan adalah sosok yang akan menjadi kaki tangan iblis Mephistopheles guna membunuh Danny dan Nadya.

Di sisi lain, Nadya dan Denny yang tengah dalam pelariannya tiba-tiba mendapatkan serangan. Ternyata, serangan tersebut tak lain merupakan ulah Ray Carrigan beserta kelompoknya. Carrigan kemudian menggiring Nadya dan anaknya kesebuah bangunan kosong. Sesaat sebelum Nadya dibunuh datanglah Ghost Rider, Ghost Rider kemudian membunuh dua anak Carrigan dengan rantai api.

Setelah kejadian tersebut, Carrigan kemudian menceritakan kronologi gagalnya misi pembunuhan Nadya kepada iblis Mephistopheles. Carrigan mengatakan bahwa misi tersebut digagalkan oleh aksi Ghost Rider.

Belakangan diketahui bahwa ternyata Nadya ibu Danny sebelumnya telah membuat kesepakatan dengan Roarke dan menumbalkan nyawa anaknya yakni Danny. Namun disaat yang bersamaan Nadya tidak rela bila harus menyerahkan raga anaknya dan meminta bantuan kepada Ghost Rider.

Lalu, berhasilkah Ghost Rider menyelamatkan nyawa Danny dan Nadya. Dan berhasilkah Johnny keluar dari kutukan Ghost Rider sesuai janji yang diberikan oleh Moreau? Simak kelanjutan kisahnya mala mini, Senin (21/3/2022) di Bioskop Trans TV, pukul 21.30 WIB. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feni Freycinetia Fitriani
Terkini