Gegara Kesal dengan Istri, Anggota Polisi Ini Tembakan Pistol ke Udara

Bisnis.com,23 Mar 2022, 16:33 WIB
Penulis: Newswire
Ilustrasi/JIBI-Nurul Hidayat

Bisnis.com, Jakarta - Warga di di Perumahan Villa Pertiwi, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Cilodong, Kota Depok dihebohkan dengan ulah yang dilakukan oknum polisi berinisial WN (26).

Pasalnya, hanya gara-gara cekcok dengan istrinya, oknum polisi tersebut nekat mengeluarkan tembakan di udara.

Kasubag Humas Polres Metro Depok Komisaris Supriyadi mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 19 Maret 2022. Anggota yang diketahui berpangkat Brigadir Satu dengan inisial WN, 26 tahun, itu dengan sengaja memuntahkan peluru dari senjatanya karena kesal usai cekcok dengan istri.

“Jadi gini memang betul yang bersangkutan anggota Polri, dia rumahnya di Cilodong, dia lagi ribut, cekcok sama istrinya, akhirnya dia keluar rumah buang tembakan sekali,” kata Supriyadi dikonfirmasi, Rabu 23 Maret 2022.

Supriyadi mengatakan, tembakan itu diarahkan ke atas sebanyak satu kali sehingga tidak melukai warga setempat.

“Ke atas, bukan ke istrinya, dia buang tembakan ke atas karena kesel aja cekcok,” katanya.

Supriyadi melanjutkan, warga yang kaget mendengar peristiwa itu langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukmajaya dan ditindaklanjuti oleh Seksi Profesi dan Pengamanan (Propam) Polres Metro Depok.

“Setelah ditanyakan, ternyata dia anggota Polres Metro Jakarta Selatan, akhirnya Provos Depok koordinasi dengan Provos Jakarta Selatan, malem itu juga diserahkan ke sana,” kata Supriyadi.

Supriyadi mengatakan, pihaknya tidak mengetahui lagi perkembangan kasus tersebut karena kewenangannya sudah di Polres Metro Jakarta Selatan. “Untuk tindak lanjutnya kita nggak monitor, itu kewenangan Polres Metro Jakarta Selatan, kebetulan kita kena TKP nya aja,” kata Supriyadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Setyo Puji Santoso
Terkini