Ibunda Kalina Ocktaranny, Een Wardhania Meninggal Dunia

Bisnis.com,28 Mar 2022, 08:51 WIB
Penulis: Novita Sari Simamora
Een Wardhania, Ibunda Kalina meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker./Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Ibunda Kalina Ocktaranny, Een Wardhania telah meninggal dunia pada 27 Maret pukul 23.38 WIB.

Mengutip dari akun Instagram Kalina, dia juga meminta maaf kepada seluruh keluarga bila ibunya pernah membuat kesalahan.

"Atas nama keluarga, saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada ucapan dan tindakan ibunda saya yang tidak berkenan," ungkapnya, Senin (28/3/2022).

Adapun ibunda Kalina Oktarani diketahui meninggal setelah berjuang melawan kanker yang dideritanya. Riwayat penyakit kanker Een Wardhania sudah diidapnya sejak Kalina masih kecil.

"Innalillahi wainnailaihi rojiun.. Telah meninggal dunia ibu, nenek kami, Een Wardhania pada tanggal 27 Maret 2022 pukul 23:38 WIB," tulisnya.

Adapun Kalina Oktarani pernah menikah dengan Deddy Corbuzier pada 25 Februari 2005. Namun, keduanya berpisah sejak 31 Januari 2013.

Dari pernikahan tersebut, Kalina dan Deddy dikaruniai seorang putra bernama Azkanio Nikolas Corbuzier. Sebelum meninggal, Een atau nenek Azkanio mencari Azka.

"Mama kemarin tanya Azka? Azka ada di rumah mama sekarang. Trus mama gerakin bola mata dan mulut mama," ungkapnya dalam akun Instagram.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini