Waketum Gerindra: M. Taufik Sudah Tak Berguna, Makanya Pindah ke Nasdem

Bisnis.com,30 Mar 2022, 18:43 WIB
Penulis: Sholahuddin Al Ayyubi
Wakil Ketua Komisi III DPR Desmond J Mahesa (kiri) menyampaikan pendapat disaksikan Anggota Komisi XI DPR Hendrawan Supratikno (kanan) dan Pakar Hukum Pidana Universitas Trisakti Abdul Fickar Hajar dalam sebuah diskusi di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (8/10). Diskusi itu membahas pro dan kontra RUU Pengampunan Nasional untuk koruptor. /ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA--Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa menuding Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta M. Taufik sudah tidak berguna lagi sehingga keluar dari Partai Gerindra dan kini masuk ke Partai NasDem.

Menurut Desmond, jika M. Taufik berguna untuk Partai Gerindra, maka M. Taufik bakal bertahan, tidak akan pindah ke partai lain. 

Dia juga membantah bahwa Partai Gerindra bukan partai yang baik dan menjadi alasan M Taufik untuk pindah ke Partai Nasdem.

"Kalau berguna, dia pasti bertahan kan. Menurut saya Partai Gerindra lebih bener, tapi Taufiknya itu tidak benar kalau dia pindah," tuturnya di Gedung DPR, Rabu (30/3/2022).

Desmond juga mendukung M Taufik yang sudah pindah ke Partai Nasdem. Menurutnya, M. Taufik sudah besar dan memiliki hak politik untuk gabung ke partai manapun.

"Itu kan hak dia, ya saya support dia pindah ke NasDem. Saya support karena memang tidak berguna juga dia di Gerindra," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini