Konten Premium

Strategi Harga Saham IPO GoTo & Deretan Underwriter Asing

Bisnis.com,31 Mar 2022, 18:38 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Mitra layanan ojek daring Gojek menunjukkan logo merger perusahaan Gojek dan Tokopedia yang beredar di media sosial di shelter penumpang Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta, Jumat (28/5/2021). Sejumlah mitra pengemudi Gojek berharap mergernya dua perusahan startup Gojek dan Tokopedia memberikan dampak positif bagi kalangan mitra dengan meningkatnya bonus dan insentif karena penggabungan tersebut telah meningkatkan nilai atau valuasi perusahaan./ANTARA FOTO-Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah melewati periode book building yang sempat diperpanjang, PT GoTo Gojek Tokopedia alias GOTO menurunkan harga dan target dana maksimal yang mereka kejar untuk IPO pekan depan.

Dalam pembaharuan prospektus yang dipublikasikan perseroan Kamis (31/3/2022), GOTO memutuskan harga penawaran publik saham barunya adalah Rp388 per lembar. Harga ini bukan level tertinggi bila ditarik ke patokan book building perseroan, yang berada di level maksimal Rp346 per lembar.

Target dana maksimal yang diincar perseroan pun mengalami perubahan ke level Rp13,72 triliun. Nominal ini di bawah target maksimal ketika prospektus rilis yang mencapai Rp17,99 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini