BNI (BBNI) Tebar Promo Ramadan 2022 Menarik di e-Commerce. Cek Daftar di Sini!

Bisnis.com,01 Apr 2022, 08:37 WIB
Penulis: Rika Anggraeni
Kantor BNI/Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Bulan Ramadan merupakan momen yang sangat berarti bagi umat muslim. Menyambut momen itu, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. (BBNI) telah menyiapkan serangkaian acara dan promo menarik mulai di awal Ramadan 2022.

“Kami telah menyiapkan serangkaian event dan promo yang menarik mulai di awal Ramadan, dan tentunya memberikan benefit yang lebih bagi seluruh pemegang kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan Ramadan serta Hari Raya Idul Fitri, baik skala nasional maupun di regional,” kata Sekretaris Perusahaan BNI Mucharom kepada Bisnis, Kamis (31/3/2022).

Selain itu, BNI juga telah menyiapkan pula promo di berbagai macam merchant e-commerce. Mucharom mengatakan kerja sama yang dilakukan antara lain dengan Lottemart, Hypermart, Superindo, Grand Lucky, Alfamidi dan KemChicks, Tokopedia, Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Matahari, dan AEON.

Kemudian, BBNI juga menggandeng Urban Icon, Fossil, Sushi Tei, Pizza Hut, Shaburi & Kintan Buffet, Penang Bistro, Seribu Rasa, Shabu Hachi, Hachi Grill, Monsieur Spoon, Raffles Jakarta, The Ritz Carlton Mega Kuningan, JW Marriott Jakarta, Grand Hyatt Jakarta, dan Pullman.

Lalu, Erafone, iBox, Samsung Nasa, Digimap, Electronic City, Hartono, IKEA, Index Living Mall, Mitra10, Depo Bangunan, The Harvest, Bakerzin, Putu Made, Ann’s Bakehouse, Daun Muda, Garuda Indonesia, Traveloka, Tiket.com, Pegipegi, Agoda, Marriott Bonvoy group hotel, dan masih banyak lagi.

Selain program kerja sama dengan merchant favorit, BNI juga memiliki event khusus yang bekerja sama dengan Senayan City mulai minggu kedua di bulan Ramadan. Di sana. BBNI menyiapkan benefit khusus dan menarik selama berbelanja di Senayan City Mall.

Tak hanya itu, BNI juga akan bekerja sama dengan Garuda Indonesia melalui event Garuda Online Travel Fair (GOTF) yang akan berlangsung mulai 4-10 April 2022. Dalam event itu, nasabah BNI dapat mulai merencanakan mudik dengan harga tiket yang menarik dan tambahan benefit dari BNI.

“Momen jelang Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk meningkatKan volume transaksi dan outstanding kartu kredit yang sempat terkoreksi akibat impact penerapan PPKM yang terjadi pada awal tahun 2022,” ujarnya.

Selain event dan promo tersebut, Mucharom mengungkapkan bahwa kartu kredit BNI juga selalu memberikan kemudahan melalui program cicilan bunga ringan, dana tunai, serta kemudahan layanan melalui aplikasi My Credit Card di BNI Mobile Banking.

Dia menyampaikan, bagi calon pemegang kartu kredit, BNI memberi kemudahan dalam mengajukan kartu kredit secara digital, dengan proses yang lebih mudah dan cepat.

Dengan berbagai upaya tersebut, BNI optimis volume transaksi kartu kredit dalam 2 bulan ke depan dapat tumbuh minimal 5 persen secara tahunan (year-on-year/yoy), yang berdampak pada pertumbuhan outstanding kartu kredit minimal 1 persen yoy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hadijah Alaydrus
Terkini