Konten Premium

Kode Terakhir Boy Thohir Jelang IPO GOTO & Potensi Kolaborasi Adaro (ADRO)

Bisnis.com,07 Apr 2022, 08:12 WIB
Penulis: Herdanang Ahmad Fauzan
Presiden Direktur PT Adaro Energy Tbk Garibaldi Thohir (tengah) dan Wakil Presiden Direktur Christian Ariano Rachmat (kanan) menjawab pertanyaan awak media seusai RUPST di Jakarta, Selasa (30/4/2019)./ANTARA FOTO-Dhemas Reviyanto

Bisnis.com, JAKARTA – Jelang berakhirnya penawaran umum saham perseroan Kamis (7/4/2022) ini, Komisaris Utama PT Gojek Tokopedia (GOTO) Garibaldi Thohir kembali menebar kode. Salah satu pendiri PT Adaro Energy Indonesia Tbk. (ADRO) yang juga kerap dikenal dengan nama Boy Thohir itu yakin IPO GOTO lebih atraktif ketimbang aksi korporasi serupa oleh perusahaan teknologi lain.

Pada dasarnya Boy memaklumi bila masih banyak investor publik yang ragu dengan masa depan GOTO. Terlebih, pasar modal Indonesia sedang berada dalam fase bullish yang ditopang banyak sektor menjanjikan.

“Yang namanya capital market ya selalu begitu. Investor dulu, misalnya, sudah tertarik dengan future business. Tapi tiba-tiba sewaktu komoditas booming, bilang bahwa konvensional masih bagus,” kata Boy dalam diskusi virtual Indonesia Data and Economics (IDE) yang dihelat salah satu media online, kemarin (6/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Anggara Pernando
Terkini