Rayakan Lebaran dengan Paket Kamar Khusus di The Sunan Hotel Solo

Bisnis.com,08 Apr 2022, 15:51 WIB
Penulis: M Faisal Nur Ikhsan
The Sunan Hotel Solo./Ist

Bisnis.com, SEMARANG – Jawa Tengah bakal jadi wilayah yang paling banyak didatangi pemudik pada tahun ini.

Bagi pemudik yang melintas ataupun singgah di Kota Solo, The Sunan Hotel Solo menyiapkan paket kamar khusus yang bisa dinikmati pada lebaran nanti.

“Paket kamar disediakan untuk memenuhi kebutuhan wisatawan luar kota yang berkunjung ke Solo pada saat lebaran nanti,” jelas General Manager The Sunan Hotel Solo, Retno Wulandari dikutip Jumat (8/4/2022).

Paket kamar khusus di The Sunan Hotel Solo ditawarkan dengan harga Rp890.000, net per orang per malam. Retno menjelaskan bahwa dengan paket tersebut pengunjung bisa beristirahat di kamar tipe Deluxe lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang, serta akses gratis ke Fitness Center serta kolam renang. Promo tersebut berlaku mulai 29 April 2022 hingga 8 Mei 2022 nanti.

The Sunan Hotel Solo sendiri berlokasi di pusat Kota Solo. Dari lokasi hotel, pengunjung bisa mengunjungi beberapa landmark seperti Pura Mangkunegaran, Keraton Surakata, serta pusat perbelanjaan legendaris Pasar Klewer. Dari lokasi hotel, tersedia pula akses ke beberapa moda transportasi umum, seperti Stasiun Balapan Solo serta Bandara Internasional Adi Sumarmo.

Dibuka sejak tahun 2007 lalu, The Sunan Hotel Solo memiliki 204 kamar yang siap untuk digunakan. Tipe kamar yang tersedia antara lain 1 President Suite, 1 Sunan Suite, 3 Suite, 10 Junior Suite Rooms, 70 Executive Business Room serta 118 kamar tipe Deluxe.

Sebagai informasi, The Sunan Hotel Solo tengah memamerkan kreasi berupa miniatur masjid berbahan dasar Kembang Goyang, kuliner tradisional khas Betawi. Miniatur tersebut berdiameter 200 centimeter dengan tinggi 190 centimeter.

Setidaknya, tim Art & Pastry The Sunan Hotel Solo membutuhkan 20 kilogram kue Kembang Goyang untuk membuat miniatur tersebut. Masjid Kembang Goyang tersebut dipamerkan di tengah lobby lounge hotel sepanjang Ramadan tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Miftahul Ulum
Terkini