Hujan Hentikan Demo BEM SI 11 April 2022 di Depan Gedung DPR

Bisnis.com,11 Apr 2022, 18:52 WIB
Penulis: Newswire
Dosen UI Ade Armando berada di antara kerumunan massa pengunjukrasa di depan gedung DPR/MPR RI, Senin (11/4/2022). Massa tak dikenal memukulinya hingga babak belur. JIBI/Bisnis- Indra Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Demonstran yang sempat memadati di depan gedung DPR RI, Jakarta Pusat, membubarkan diri lantaran diguyur hujan, Senin (11/4/2022).

Polisi mengimbau kepada pedemo agar menjaga ketertiban yang lantas dipatuhi massa dengan membubarkan diri ke arah Senayan sekitar pukul 17.10 WIB.

Setelah hujan turun, Jalan Gatot Subroto dan Tol Dalam Kota juga sudah beroperasi seperti biasa. Namun demikian, jalur Gatot Subroto dari arah Semanggi menuju menuju Grogol masih tersendat di Jalan Layang Ladogi, Senayan.

Sebagian pedemo masih berada di sepanjang Jalan Gatot Subroto.

Sebelumnya, jalur tol sempat ditutup lantaran aksi demonstrasi di depan gedung DPR RI sempat ricuh. Massa kemudian tumpah ke sisi jalan tol.

Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) menggelar aksi unjuk rasa di depan gedung DPR RI.

Dalam aksi tersebut, kelompok yang terdiri dari kumpulan BEM beberapa universitas ini membawa beberapa tuntutan di antaranya penolakan penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini