Konten Premium

Pesta Saham WIRG Berlanjut Usai GOTO Listing, Siapa Paling Rajin Borong?

Bisnis.com,12 Apr 2022, 12:35 WIB
Penulis: M. Nurhadi Pratomo
Rektor Unika Atma Jaya Agustinus Prasetyantoko (kiri) dan CEO dan Founder WIR Group, Michael Budi berbincang dengan mahasiswa usai Penandatanganan Kerjasama Perjanjian di Jakarta, Senin (21/3/2022). Universitas Katolik Indonesia (Unika) Atma Jaya bekolaborasi dengan PT WIR Asia mengembangkan mata kuliah di metaverse sebagai bagian dari ekosistem Metaverse Indonesia yang akan diluncurkan akhir tahun ini pada ajang Presidensi G20./Bisnis - Arief Hermawan P

Bisnis.com, JAKARTA — Pesta kenaikan saham PT Wir Asia Tbk. (WIRG) atau Wir Group masih berlanjut usai PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) resmi tercatat sebagai emiten baru di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2022.

Berdasarkan data Bloomberg, indeks IDX Sector Technology alias IDXTech menguat tipis 0,97 persen pada sesi Senin (11/4/2022) atau bertepatan dengan listing  perdana saham GOTO. Namun, perusahaan startup bervaluasi decacorn itu bukan menjadi top gainers dari wadah saham-saham teknologi di BEI tersebut.

Kenaikan saham GOTO 13,02 persen belum menempatkan mereka di puncak daftar top gainers. Posisi itu justru ditempati oleh saham WIRG dengan kenaikan 24,55 persen ke level Rp685 hingga akhir sesi Senin (11/4/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini