Konten Premium

Ragam Rekomendasi & Target Harga Saham GOTO Setelah IPO, Masih Sanggup Naik?

Bisnis.com,13 Apr 2022, 14:05 WIB
Penulis: M. Nurhadi Pratomo & Rinaldi M. Azka
Mitra layanan ojek daring Gojek menunjukkan logo merger perusahaan Gojek dan Tokopedia yang beredar di media sosial di shelter penumpang Stasiun Kereta Api Sudirman, Jakarta, Jumat (28/5/2021). Sejumlah mitra pengemudi Gojek berharap mergernya dua perusahan startup Gojek dan Tokopedia memberikan dampak positif bagi kalangan mitra dengan meningkatnya bonus dan insentif karena penggabungan tersebut telah meningkatkan nilai atau valuasi perusahaan./ANTARA FOTO-Aditya Pradana Putra

Bisnis.com, JAKARTA — Pandangan positif masih disematkan oleh kalangan analis terhadap prospek saham PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO) meski parkir di zona merah pada sesi perdagangan keduanya di Bursa Efek Indonesia (BEI). Mampukah pergerakan harga rebound dalam waktu dekat?

Pergerakan harga saham GOTO berbalik parkir di zona merah dengan terkoreksi 3,14 persen atau 12 poin ke level Rp370 pada Selasa (12/4/2022). Perusahaan rintisan dengan valuasi decacorn itu berbalik arah setelah menguat 13,02 persen pada sesi pencatatan atau listing perdananya Senin (11/4/2022).

Tekanan terhadap saham GOTO belum berakhir pada sesi pertama Rabu (13/4/2022). GOTO menjadi pemberat laju indeks harga saham gabungan (IHSG) sesi pertama dengan koreksi 1,08 persen ke level Rp366.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: M. Nurhadi Pratomo
Terkini