Paramount Land Hadirkan Klaster dengan Warna Menarik, Harga Mulai Rp579 Jutaan

Bisnis.com,19 Apr 2022, 10:26 WIB
Penulis: Faustina Prima Martha
Klaster Paramount Petals-Aster./istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Paramount Land memperkenalkan klaster Paramount Petals yang menawarkan konsep ‘Lovable Living’. Yang menarik, klaster ini menonjolkan perpaduan warna yang menarik.

Direktur Paramount Land M. Nawawi mengungkapkan salah satu inovasi yang dihadirkan dalam produk baru tersebut adalah perpaduan warna menarik pada beberapa klaster hunian seperti di Cluster New Aster dan Canna yang memadukan warna earth tone dengan warna putih. Kombinasi ini membuat kesan minimalis gaya rumahnya tidak terlalu mencolok dan terlihat elegan dengan nuansa natural.

“Salah satu hunian yang bisa dipilih yaitu cluster New Aster dengan desain modern yang cozy dan cocok untuk hunian keluarga muda maupun kalangan pekerja milenial yang masih single. Sangat penting untuk mengetahui kombinasi warna yang tepat khususnya untuk merepresentasikan ekspresi dan emosi yang positif, menciptakan mood yang sesuai dengan fungsi ruangan, dan sebagainya,” terang Nawawi dalam keterangan resmi, Selasa (19/04/2022).

Hunian di cluster New Aster tersebut memiliki kombinasi warna-warna yang tepat pada bagian eksterior, interior, maupun di seluruh ruang-ruangnya.

“Kami juga telah menyiapkan beberapa show unit dengan warna-warna menarik untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat. Dengan warna bangunan luar yang terlihat natural, ruang-ruang di cluster New Aster ini bisa dikreasikan dengan perpaduan warna yang sesuai fungsi dan selera penghuni,” papar Nawawi.

Menurut Nawawi, mengetahui kombinasi warna yang tepat sangat penting untuk diperhatikan agar rumah dapat menggambarkan ekspresi dan emosi yang positif, atau menciptakan suasana yang sesuai dengan setiap fungsi ruangan. Klaster Aster ini ditawarkan dengan harga mulai Rp579 jutaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amanda Kusumawardhani
Terkini