TWS Olike Hero T10 Resmi Meluncur, ini Harga dan Spesifikasinya

Bisnis.com,22 Apr 2022, 13:54 WIB
Penulis: Akbar Evandio
TWS Olike Hero T10. /Olike

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan teknologi Olike Indonesia resmi meluncurkan perangkat audio true wireless stereo (TWS) Olike Hero T10 di Indonesia yang dibanderol dengan harga Rp275.000

Public Relations Olike Indonesia Anthoni Roderick P mengatakan, di setiap earbuds tersebut tersemat dynamic driver berukuran 10mm yang akan menghasilkan suara bass dan treble sehingga cocok digunakan untuk segala jenis genre musik dan panggilan telepon.

Dia melanjutkan, Olike memberikan battery 300 mAh yang mampu bertahan hingga 25 jam. Pengisian daya baterai pun cepat, hanya butuh 1,5 jam untuk mengisi 100 persen.

“Oleh sebab itu, kami berani mengklaim TWS barunya ini cocok untuk mereka yang memiliki mobilitas yang tinggi,” ujarnya lewat rilisnya, Kamis (21/4/2022).

Lebih lanjut, dia memerinci Olike Hero T10 juga sudah memakai teknologi Bluetooth baru versi 5.3 yang akan memaksimalkan konektivitas. Bahkan, setiap earbudsnya dibekali sensor untuk pengoperasian, mulai dari mengganti lagu, pause/play, hingga mengangkat telepon dan juga memanggil voice assistant.

“TWS ini dijanjikan nyaman dipakai karena bentuk earbuds yang pas menyesuaikan dengan bentuk telinga. Di dalam kotak kemasannya disediakan dua pilihan ukuran soft silicone ear-tips agar semakin pas di masing-masing telinga pengguna,” tuturnya.

Dia pun mengatakan, Olike Hero T10 hadir dengan desain stylish dengan tiga pilihan warna, yaitu toska, putih dan ungu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Rio Sandy Pradana
Terkini
'