Cashlez (CASH) Gelar RUPS Bulan Depan, Catat Tanggalnya!

Bisnis.com,23 Apr 2022, 10:39 WIB
Penulis: Denis Riantiza Meilanova
Cashlez/cashlez.com

Bisnis.com, JAKARTA - Emiten teknologi finansial pembayaran digital (payment gateway) dan solusi bisnis UMKM PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk. (CASH) berencana menggelar rapat umum pemegang saham tahunan dan luar biasa bulan depan.

Melalui pengumuman yang dirilis di keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia, Jumat (22/4/2022), perseroan mengumumkan akan menggelar rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan rapat umum pemegang saham luar (RUPSLB) biasa pada Selasa, 31 Mei 2022 pukul 10.00 WIB. Rapat tersebut akan digelar di Hotel Ciputra Jakarta.

"Pemegang saham yang berhak hadir dalam rapat adalah yang namanya tercatat dalam Daftar Pemegang Saham Perseroan pada 28 April 2022 sampai dengan pukul 16.00 WIB dan pemilik saham perseroan pada sub rekening efek PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) pada penutupan perdagangan saham perseroan di Bursa Efek Indonesia tanggal 28 April 2022," demikian pengumuman manajemen CASH.

Adapun, pemanggilan rapat kepada pemegang saham dan mata acara rapat akan dimuat dalam situs web penyedia e-RUPS, situs web Bursa Efek Indonesia dan situs web perseroan selambat-lambatnya tanggal 9 Mei 2022.

Manajemen menyatakan pemegang saham yang dapat mengusulkan mata acara rapat adalah satu pemegang saham atau lebih yang mewakili satu per dua puluh atau lebih dari jumlah seluruh saham dengan hak suara.

Selain itu, usulan mata acara harus diterima oleh direksi perseroan paling lambat 7 hari sebelum tanggal pemanggilan rapat,

yaitu pada Kamis, 28 April 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Aprianto Cahyo Nugroho
Terkini