Waduh! Panitia HUT Kabupaten Sragen Rencana Batalkan Konser Tri Suaka

Bisnis.com,25 Apr 2022, 12:23 WIB
Penulis: Tri Rahayu
Penyanyi Tri Suaka/Instagram@xdjtrisuaka

Bisnis.com, SOLO - Penyanyi Tri Suaka diduga batal manggung dalam Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen, Jawa Tengah.

Padahal sebelumnya, Tri Suaka-Nabila didapuk menjadi bintang tamu pada perayaan Hari Jadi Kabupaten Sragen pada Mei mendatang.

Wacana pembatalan ini muncul setelah adanya masalah video olok-olok yang dibuat oleh Tri Suaka dan Zinidin Zidan terhadap Andika Kangen Band.

Ketua Pelaksana Hari Jadi ke-276 Kabupaten Sragen Tugiyono mengatakan, perencanaan pembatan itu masih menjadi pembahasan.

"Tri Suaka dan Nabila yang rencana kami undang itu sepaket. Jadi kalau Tri Suaka dibatalkan otomatis Nabila juga batal. Semua itu yang mengurusi EO [event organizer]. Senin ini baru kami rapatkan terkait hal itu. Apakah sudah booking atau belum. Semua event Hari Jadi Sragen sudah dilelang terbuka karena nilai anggarannya sampai Rp1 miliar," ujar Tugiyono, dikutip dari Solopos pada Senin (25/4/2022).

Di sisi yang lain, konser Tri Suaka yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (24/4/2022) di Leuweung Geledegan Ecolodge, Bogor, dibatalkan oleh pihak penyelenggara.

Melalui media sosial Instagram @dulur.adipatiband.indonesia, panitia tak membeberkan alasan mengapa konser tersebut batal. Pihaknya hanya menyebut ada kendala miskomunikasi.

"Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, untuk acara ngabuburit yang seharusnya dilaksanakan (hari ini) tanggal 24 April 2022 di Hotel @lge_bogor dengan terpaksa dibatalkan karena ada sedikit kendala miskomunikasi," tulis akun @dulur.adipatiband.indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Restu Wahyuning Asih
Terkini