Link Live Streaming Thailand Open 2022: Fajar/Rian Bisa Raih Emas?

Bisnis.com,22 Mei 2022, 14:13 WIB
Penulis: Setyo Aji Harjanto
Fajar Alfian-Rian Ardianto di Korea Open 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto akan berlaga di putaran final Thailand Open 2022. Berikut link live streaming yang bisa Anda tonton. 

Fajar/Rian akan berhadapan dengan pasangan Jepang Takuro Hoki dan Yugo Kobayashi pada Minggu (22/5/2022).

Ganda putra unggulan Indonesia ini melaju ke final Thailand Open 2022 setelah mengalahkan pasangan Malaysia, Aaron Chia dan Soh Wooi Yik di semifinal dengan skor 21-19, 21-14.

Selain Fajar/Rian melawan Hoki/Kobayashi, Pada Minggu (22/5) di Impact Arena, akan ada empat pertandingan finalnya akan dimulai dari pukul 12.00 WIB.

Pertandingan itu adalah final ganda perempuan antara dua pasangan Jepang yakni Nami Matsuyama/Chiharu Shida melawan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara.

Lalu ada pertandingan tunggal puteri antara Tai Tzu Ying melawan tunggal puteri asal Cina Chen Yu Fei. Pada partai tunggal putera ada pertandingan antara pebulutangkis Cina Li Shi Feng melawan pebulutangkis Malaysia Lee Zee Jia.

Terakhir untuk ganda campuran ada pertandingan antara pasangan China Zheng Si Wei/ Huang Ya Qiong melawan pasangan Thailand Dechapol P/ Sapsiree T.

Berikut link live streaming Thailand Open 2022 https://www.rctiplus.com/tv/inews. Mampukah Fajar/Rian bisa gondol emas?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feni Freycinetia Fitriani
Terkini