Hasil Indonesia Masters 2022, Galuh/Ricky Takluk di Tangan Ganda China

Bisnis.com,07 Jun 2022, 12:26 WIB
Penulis: Akbar Evandio
Pertandingan bulu tangkis di Indonesia Masters 2022/Bisnis-Akbar

Bisnis.com, JAKARTA – Ganda putra asal Indonesia Galuh Dwi Putra/Ricky Karandasuwardi harus mengakui keunggulan wakil China He Ji Ting/Shou Hao Dong melalui straight gim.

Bertanding di Istora Senayan, Jakarta pada Selasa (7/6/2022), Galuh/Ricky yang memulai pertandingan dari babak kualifikasi Indonesia Masters 2022 harus takluk dari Ting/Dong dengan skor 9-21 dan 13-21.

Menurut pantauan Bisnis, Galuh/Ricky justru memulai gim pertama dengan meraih angka awal sehingga skor menjadi 1-0. Namun, kondisi tersebut tidak bertahan lama lantaran ganda asal China tersebut berhasil mendapatkan delapan angka secara beruntun yang membuat skor menjadi 10-2 hingga unggul jauh di interval gim pertama dengan skor 11-4.

Tidak menyerah, Galuh/Ricky yang berusaha untuk mengejar ketinggalannya mampu merubah skor menjadi 13-6. Namun, Ting/Dong juga berhasil meraih lima angka secara beruntun dan membuat mereka memenangkan gim pertama dengan skor 21-9.

Sementara itu, di gim kedua Galuh/Ricky berhasil memimpin dengan skor 2-0, tetapi perolehan skor tersebut juga tidak bertahan lama, di mana Ting/Dong berhasil meraih lima angka secara beruntun sehingga skor berubah menjadi 16-8.

Setelah mencoba untuk memangkas jarak Galuh/Ricky harus mengakui keunggulan Ting/Dong dengan skor 21-13 sehingga memastikan Galuh/Ricky gagal melaju ke babak selanjutnya di Indonesia Masters 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini