Hasil Indonesia Masters 2022: Menangi Perang Saudara, Kamila/Zahra Genggam Tiket 16 Besar

Bisnis.com,08 Jun 2022, 12:27 WIB
Penulis: Lukman Nur Hakim
Hasil Indonesia Masters 2022, Kamila-Zahra Genggam Tiket 16 Besar/Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Anisanaya Kamila/Az Zahra Ditya Ramadhani berhasil memenangkan perang saudara atas Titis Maulida Rahma/Bernadine Anindiya Wardana di babak 32 Besar Daihatsu Indonesia Masters 2022, Rabu (08/06/2022) di Istora Senayan dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-15

Dari pantauan tim Bisnis, memulai gim pertama, permainan menyerang langsung diperagakan kedua pasangan ini. Namun, Titis/Bernadine berhasil menungguli Kamila/Zahra pada interval gim pertama dengan poin 11-7.

Memasuki interval kedua di gim pertama Kamila/Zahra berhasil mengajar ketertinggalan dan memperketat jarak poin antar keduanya.

Kamila/Zahra benar-benar mengejar perolehan poin dari Titis/Bernandine dan membuat skor menjadi 18-14.

Hingga akhir gim pertama, Kamila/Zahra tetap memegang jalannya laga dan gim pertama berakhir 21-14 untuk keunggulan Kamila/Zahra.

Di gim kedua, permainan kedua pasangan tak jauh berbeda. Keduanya terus menyajikan kejar-kejaran angka. Namun, Kamila/Zahra berhasil menutup interval pertama gim kedua dengan skor 11-9.

Memasuki interval kedua di gim kedua, Titis/Bernadine malah membuat kejutan dengan mengejar dan memimpin perolehan poin 17-14.

Titis/Bernadine akhirnya menutup gim kedua dengan keunggulan 21-18 dan membuat gim dilanjutkan ke gim ketiga.

Di gim ketiga, Kamila/Zahra menunjukan kembali ketajaman mereka dengan bermain menyerang sejak awal. Hasilnya, mereka dapat mengamankan interval pertama di gim ketiga dengan skor 11-4.

Di interval kedua gim ketiga, Kamila/Zahra masih superior dan akhirnya menutup gim ketiga dengan skor 21-15

Dengan hasil ini, Az Zahra Ditya Ramadhani sudah ditunggu oleh pasangan Thailand Jongkholpan Kititharakul/Rawinda Prajongjai di babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini