Proses Pemakaman Eril Berakhir, Ribuan Warga Langsung Menyerbu ke Lokasi

Bisnis.com,13 Jun 2022, 13:05 WIB
Penulis: Wisnu Wage Pamungkas
Ribuan warga langsung merangsek ke lokasi makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril usai prosesi pemakaman berakhir pukul 12.10 WIB./Bisnis-Wisnu Wage

Bisnis.com, BANDUNG - Ribuan warga langsung merangsek ke lokasi makam Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril usai prosesi pemakaman berakhir Senin (13/6/2022) pukul 12.10 WIB.

Usai Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Atalia Praratya serta keluarga beranjak dari lokasi pemakaman, prosesi tabur bunga yang dijadwalkan bagi teman-teman Eril sudah dipenuhi oleh antrean ribuan warga.

Warga memasuki areal pemakaman dari berbagai arah. Kondisi ini membuat petugas protokoler memperingatkan warga berkali-kali. Mulai dari imbauan tidak menginjak taman hingga antre dan mengikuti aturan.

Antusiasme warga untuk mendoakan almarhum Eril terbilang luar biasa, mulai dari mendatangi Gedung Pakuan sejak Minggu (12/6/2022) malam hingga ke lokasi pemakaman.

Pihak keluarga Ridwan Kamil sendiri mempersilakan warga untuk bertakziah ke makam Eril selama sepekan ke depan. Dimana waktu yang diberikan dari pukul 08.00-18.00 WIB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini