Hasil Indonesia Open 2022, Hafiz-Serena Ditumbangkan Pasangan Malaysia

Bisnis.com,14 Jun 2022, 18:13 WIB
Penulis: Lukman Nur Hakim
Ilustrasi

Bisnis.com, JAKARTA - Hafiz Faizal-Serena Kani harus mengakui kekalahan dari pasangan Malaysia Soong Joo Ven/Goh Liu Ying dalam pertandingan sengit dua gim dengan skor 21-13 dan 22-20 dalam babak 32 Besar Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/2022) di Istora Senayan, Jakarta.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Hafiz/Serena sudah memainkan saling kejar-mengejar angka dengan Soong/Goh. Namun memasuki poin keenam, Hafiz/Serena mulai kehilangan sentuhan raketnya dan berhasil tertinggal dari pasangan Malaysia.

Sayangnya, bukan mengejar angka Hafiz/Serena harus rela interval pertama di gim pertama di ambil oleh psangan Malaysia ini dengan skor 11-8.

Lanjut di interval kedua, Soong/Goh terus mendominasi pertandingan dan membuat skor semakin jauh menjadi 16-8. Tak sampai situ, mereka terus menjauh dari Hafiz/Serena dan mengamankan gim pertama dengan skor 21-13.

Memasuki gim kedua, laga berubah drastis. Hafiz/Serena kembali memperlihatkan saling kejar mengejar angka dengan pasangan Malaysia ini. Sempat tertinggal dengan skor 8-6, Hafiz/Serena berhasil mengamankan interval pertama di gim kedua dengan skor 11-10.

Pada interval kedua gim kedua, saling kejar mengejar angka terus dipertontonkan oleh keduanya. Bahkan, Hafiz/Serena sempat unggal dengan skor 17-15 atas Soong/Goh.

Sayangnya pasangan Malaysia ini berhasil menyusul perolehan poin Hafiz/Serena. Tak hanya menyamakan angka, Soong/Goh bahkan berhasil menikung poin pasangan Indonesia ini dan kembali mengamankan gim kedua dengan keunggulan 22-20.

Dengan hasil ini Hafiz/Serena harus rela gugur di babak 32 Besar Indonesia Open 2022 dan Soong/Goh akan melaju ke babak 16 Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini