Hasil Indonesia Open 2022: Menangkan Perang Saudara, Minions Ke Babak 16 Besar

Bisnis.com,14 Jun 2022, 19:53 WIB
Penulis: Lukman Nur Hakim
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo berhasil menang atas Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-16 di babak 32 Besar Indonesia Open 2022, Selasa (14/06/2022) di Istora Senayan.

Berdasarkan pantauan tim Bisnis di Istora, Wahyu/Ade langsung memainkan permainan yang cepat melawan seniornya. Hasilnya, 6-3 di awal gim pertama, tak sampai situ mereka terus memperlebar poin dengan Minions hingga di skor 8-5.

Wahyu/Ade juga berhasil mengamankan interval pertama di gim pertama dengan keunggulan 11-6 atas Minions.

Lanjut pada interval kedua, Minions benar-benar dibuat pontang-panting. Hasilnya, Wahyu/Ade kembali memperlebar jarak menjadi 14-12 atas Minions.

Namun arah pertandingan seakan berubah ketika memasuki poin ke-17. Setelah berhasil menyamakan angka, Minions terus menggempur Wahyu/Ade di akhir gim pertama. Hasilnya, Minions berhasil menikung poin dan mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki gim kedua, saling kejar mengejar angka kembali dipertontonkan oleh keduanya dan membuat laga berjalan dengan seru. Sayangnya, Minions harus rela interval pertama di gim kedua kembali diambil oleh Wahyu/Ade dengan skor 11-9.

Lanjut di interval kedua, sempat tertinggal dua poin, Minions berhasil mengembalikan keunggulan dan membuat skor menjadi 14-13. Setelahnya, kejar mengejar angka kembali terjadi antata junior dan senior ini.

Namun, Minions membuktikan kelasnya dan unggul dua poin dengan skor 18-16 atas Wahyu/Ade. Akhirnya, Minions berhasil memenangkan gim kedua dengan keunggulan 21-16 atas Wahyu/Ade.

Dengan hasil ini, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melaju ke babak 16 Besar dan aku menunggu pemenang antara Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini