Hasil Indonesia Open 2022: Fajar/Rian dan Pramudya/Yeremia Kompak ke 16 Besar

Bisnis.com,15 Jun 2022, 15:10 WIB
Penulis: Lukman Nur Hakim
Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Rian Ardianto (Fajar/Rian) di ajang Daihatsu Indonesia Master 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Dua ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan, meraih hasil apik di babak pertama Indonesia Open 2022.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil menang atas ganda Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzudin dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-14 dalam babak 32 besar Indonesia Open 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (15/6/2022).

Memulai gim pertama, juara di nomor ganda putra Indonesia Masters 2022 langsung menyajikan kejar mengejar angka dengan Goh/Nur. Sayangnya, masuk poin kelima Fajar/Rian harus rela tertinggal dua angka dari Goh/Nur dengan skor 5-7.

Tak sampai situ, Goh/Nur juga berhasil mengamankan interval pertama gim pertama dengan keunggulan 11-9 atas Fajar/Rian.

Lanjut di interval kedua, Fajar/Rian berhasil menyamakan poin dengan Goh/Nur. Tak hanya menyamakan, mereka juga membuat selisih poin dengan Goh/Nur menjadi 17-15.

Goh/Nur sempat memperkecil ketertinggalan hingga imbang menjadi 18-18. Fajar/Rian akhirnya berhasil mengamankan gim pertama dengan keunggulan 21-19.

Memasuki gim kedua, keduanya masih saling kejar mengejar angka. Namun masuk poin kelima, Fajar/Rian berhasil bermain dengan nyaman dan membuat jarak poin dengan Goh/Nur sehingga membuat skor 9-5.

Fajar/Rian semakin superior dan berhasil mengamankan interval pertama gim kedua dengan skor 11-7. Lanjut pada interval kedua, Fajar/Rian terus mendominasi jalannya pertandingan.

Hasilnya, mereka berhasil membuat jarak poin menjadi 17-11. Akhirnya Fajar/Rian berhasil memenangi gim kedua dengan skor 21-14 dan membuat mereka berhasil melaju ke babak 16 besar Indonesia Open 2022.

Di babak 16 besar Indonesia Open 2022, Fajar/Rian akan menunggu hasil dari pertandingan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Mualana vs Alexander Dunn/Adam Hall di babak 32 Besar.

Pada pertandingan sebelumnya, ganda putra Indonesia Pramudya Kusuwmawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan berhasil menang atas pasangan Inggris Ben Lane/Sean vendy dalam dua gim langsung dengan skor 21-19 dan 21-15.

Dengan hasil ini, Pram/Yere akan menunggu pemenang laga Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren vs Lee Yang/Wang Chi-lin di babak 16 besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini