Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persib, Preview, Head to Head, Susunan Pemain

Bisnis.com,21 Jun 2022, 11:48 WIB
Penulis: Newswire
Penyerang Persib Bandung Ezra Walian (kanan)./Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam lanjutan Piala Presiden 2022.

Bhayangkara FC akan menghadapi Persib Bandung pada laga terakhir Grup C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Selasa (21/6/2022) malam WIB.

Pertandingan Grup C Piala Presiden 2022, termasuk Bhayangkara FC vs Persib, dipindahkan dari Stadion Gelora Bandung Lautan Api ke Stadion Si Jalak Harupat.

Tragedi pada laga Persib vs Persebaya Surabaya yang menewaskan dua orang bobotoh membuat venue pertandingan dipindahkan.

Duel Bhayangkara FC vs Persib diprediksi bakal berjalan ketat, mengingat ini akan menjadi penentu langkah kedua tim untuk mengamankan tiket ke perempat final Piala Presiden 2022.

Saat ini Bhayangkara FC dan Persib sama-sama mengemas empat poin dan menduduki dua posisi teratas klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022.

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya. Namun, Persib akan tersingkir kalah dengan skor selisih gol tiga atau lebih. Bhayangkara FC bisa lolos meski kalah.

Di posisi tiga ada Bali United dengan nilai 4 dan selisih gol 0. Persib memiliki selisih gol 2 dan Bhayangkara 1.

Penentuan peringkat klasemen Piala Presiden 2022 dilakukan dengan urutan: poin, head to head, dan selisih gol. Persib sebelumnya bermain imbang 1-1 dengan Bali United, sedangkan Bhayangkara menang head to head karena sudah mengalahkan Bali United 2-1.

Preview Bhayangkara FC vs Persib

Bhayangkara FC: The Guardian bisa menurunkan kekuatan terbaik karena tak ada pemain yang mengalami cedera atau akumulasi kartu.

Bhayangkara FC diyakini akan mengandalkan ketajaman Youssef Ezzejjari yang didatangkan dari Persik Kediri.

Persib: Hal yang kontras terlihat di skuad Maung Bandung. Ciro Alves dan Victor Igbonefo dipastikan tak bisa bertanding karena cedera jangka panjang.

Persib kemungkinan akan mengandalka Ezra Walian untuk menemani David da Silva dalam menggedor pertahanan lawan.

Head to Head Bhayangkara FC vs Persib

6/2/2022 - Persib 0-1 Bhayangkara FC
16/10/2021 - Bhayangkara FC 0-2 Persib
23/10/2019 - Bhayangkara FC 0-0 Persib
30/6/2019 - Persib 1-2 Bhayangkara FC
3/11/2018 - Bhayangkara FC 1-2 Persib

Perkiraan Susunan Pemain Bhayangkara FC vs Persib

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhamad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Youness Mokhtar; Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Yousseff Ezzejjari.
Pelatih: Widodo Cahyono Putro

Persib Bandung (4-2-3-1): Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Abdul Aziz, Dedi Kusnandar; Beckham Putra, Ezra Walian, Febri Hariyadi; David da Silva.
Pelatih: Robert Alberts

Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persib

Laga tanpa penonton diprediksi akan membuat laga ini berlangsung dengan sengit. Sebab, Persib yang diterpa badai cedera juga tak bisa mendapat dukungan dari suporternya. Bhayangkara FC yang di atas kertas sudah pasti lolos akan melakukan rotasi pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini