Konten Premium

IPO Aman Agrindo (GULA) dan Prospek Pasar Gula Indonesia

Bisnis.com,23 Jun 2022, 14:49 WIB
Penulis: Iim F. Timorria & Yustinus Andri
Pekerja menyiapkan gula pasir untuk disalurkan ke operasi pasar dan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Gudang Perum Bulog Sub-Divisi Regional Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Jumat (3/4/2020). ANTARA IPO Aman Agrindo (GULA) dan Prospek Pasar Gula Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA – Tingginya angka konsumsi gula di Indonesia memberikan potensi cuan tersendiri bagi perusahaan yang bergerak di sektor tersebut. Tak heran jika PT Aman Agrindo Tbk. (GULA) berencana untuk melakukan aksi penawaran umum saham perdana (IPO), yang salah satunya ditujukan untuk ekspansi usaha.

Adapun, Aman Agrindo akan menawarkan sebanyak-banyaknya 214,07 juta saham baru dalam aksi korporasi tersebut. Dalam prospektusnya, Aman Agrindo akan menawarkan sebanyak-banyaknya 214.072.500 saham baru dengan nilai nominal Rp100 setiap saham atau sebanyak-banyaknya 20 persen dari modal ditempatkan dan disetor penuh.

“Saham akan ditawarkan kepada masyarakat dengan kisaran harga penawaran sebesar Rp250 sampai dengan Rp300 per saham yang ditetapkan berlaku untuk seluruh saham baru,” tulis manajemen dikutip Kamis (23/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini