Intip Pesta Pernikahan Mewah Harry Maguire yang Habiskan Biaya Rp9 Miliar

Bisnis.com,27 Jun 2022, 15:36 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Pesta pernikahan Harry Maguire dan Fern Hawkins / Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Kapten Manchester United, Harry Maguire, melangsungkan pesta pernikahan yang kabarnya menghabiskan biaya hingga Rp9 miliar.

Harry Maguire, pemain timnas Inggris dan Manchester United, menggelar pesta pernikahan pada Sabtu (25/6/2022) waktu setempat.

Harry Maguire menikahi pujaan hatinya, Fern Hawkins, di Chateau de Varennes, Prancis, yang terkenal dengan kapel bersejarah.

Pemberkatan dan resepsi nikah Harry Maguire digelar di Chateau de Varennes yang terletak di jantung kota Saone-et-Loire.

Dilansir dari Evening Standard, Harry Maguire tiba di lokasi dengan jet pribadi yang ditaksir senilai 50.000 poundsterling atau sekitar Rp900 juta.

Dalam pesawat jet tersebut, Harry Maguire juga membawa serta 30 keluarga dan kerabatnya untuk menuju ke hotel lokasi acara.

Biaya sewa hotel untuk acara resepsi pernikahan Harry Maguire dikabarkan sebesar 250.000 pound (Rp4 miliar).

Secara keseluruhan, pesta pernikahan Harry Maguire dan Fern Hawkins menghabiskan biaya hingga 500.000 pound atau setara Rp9,1 miliar rupiah.

Harry Maguire dan Fern Hawkins telah menjalin hubungan asmara selama 10 tahun. Dalam akun Instagram pribadinya, perempuan 26 tahun itu juga membagikan momen bahagia bersama sang suami.

"25.06.2022, saya menikahi orang tercinta dalam hidup saya," tulis Fern Hawkins.

Dalam unggahannya itu, Fern yang mengenakan gaun pernikahan bernuansa putih tampak menggandeng Harry Maguire yang berdiri di sampingnya dengan setelan jas berwarna hampir serupa.

Pesta pernikahan Harry Maguire juga dihadiri beberapa koleganya, seperti kiper timnas Inggris, Jordan Pickford, dan istrinya, Megan Davinson, yang menjadi pengiring pengantin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini