Konten Premium

Pro Kontra Investasi Telkom ke Gojek Tokopedia (GOTO) Menguar di DPR RI

Bisnis.com,29 Jun 2022, 20:45 WIB
Penulis: Rinaldi Mohammad Azka
Rapat Panitia Kerja (Panja) Investasi BUMN di Perusahaan Digital berlanjut pada Rabu (29/6/2022). Sejumlah Anggota DPR masih berdiskusi pro kontra investasi anak usaha Telkom, PT Telkomsel ke PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO)./Dok. Go Screen

Bisnis.com, JAKARTA - Rapat Panitia Kerja (Panja) Investasi BUMN di Perusahaan Digital berlanjut pada Rabu (29/6/2022). Sejumlah Anggota DPR masih berdiskusi pro kontra investasi anak usaha Telkom, PT Telkomsel ke PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk. (GOTO).

Rapat Panja Komisi VI tentang investasi BUMN di perusahaan digital menjadi ajang diskusi valuasi GOTO. Sejumlah anggota panja bertanya kinerja saham GOTO, harga wajar saat ini dan proyeksi ke depan. Rapat Panja dilanjutkan dengan mengundang sejumlah pakar untuk menyampaikan pandangan soal investasi di GOTO tersebut.

“Jadi, menurut anda, saham GOTO ini bagus untuk investasi atau tidak? Kan GOTO masih rugi?,” tanya Evita Nursanty, anggota panja Komisi VI dari Fraksi PDIP kepada Edwin Sebayang, Kepala Riset MNC Sekuritas yang diundang ke Forum Panja, Selasa (29/6/2022)..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Pandu Gumilar
Terkini