Hasil Singapura Open 2022: The Daddies ke Perempat Final Usai Bekuk Ganda Muda Malaysia

Bisnis.com,14 Jul 2022, 14:05 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Ganda putra Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan / BadmintonIndonesia.org

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil pertandingan 16 besar Singapura Open 2022 yang dimainkan oleh Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan alias The Daddies.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan menghadapi wakil Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee, pada babak kedua Singapura Open 2022, Kamis (14/7/2022).

Ahsan/Hendra sukses merebut tiket ke perempat final Singapura Open 2022 usai mengandaskan Man/Kai dalam dua gim langsung 21-14 dan 21-15.

Meski baru berusia 22 tahun, pasangan Malaysia itu sempat mengimbangi permainan Ahsan/Hendra pada awal pertandingan.

Kedudukan sempat imbang 6-6 dan 9-9 sebelum The Daddies meraih dua poin beruntun dan menutup interval.

Momentum Ahsan/Hendra untuk menjauh hadir selepas jeda interval. Runner-up Malaysia Masters 2022 itu sempat membuat gap lima poin pada kedudukan 15-10. Ahsan/Hendra akhirnya memenangi gim pertama dengan penampilan apik, 21-14.

Di gim kedua pertandingan lebih ketat lagi. Man/Kai bisa terus mengejar perolehan poin Ahsan/Hendra meski mereka tak pernah unggul.

Namun seolah mengulangi gim pertama, Ahsan/Hendra mulai panas setelah poin keenam. Interval kedua terjadi saat posisi 11-8 untuk keunggulan ganda putra Indonesia.

Man/Kai menyusul usai turun minum. Torehan tiga angja beruntun plus kelengahan Ahsan/Hendra membuat skor sempat imbang 15-15.

Akan tetapi mental The Daddies berbicara. Pasangan nomor tiga dunia itu bisa memetik enam angka beruntung dan menyudahi gim kedua dengan skor 21-15.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini