Cuaca Jakarta Hari ini, 15 Juli: Waspada Hujan Petir di Jakbar, Jaksel, Jaktim

Bisnis.com,15 Jul 2022, 06:28 WIB
Penulis: Aprianus Doni Tolok
BMKG memprakirakan cuaca hujan terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022. Ilustrasi/Antara-Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hujan terjadi di sebagian besar wilayah Jakarta pada hari ini, Jumat, 15 Juli 2022.

Pada siang hari, hujan dengan intensitas ringan diprediksi terjadi di seluruh wilayah Jakarta. Cuaca hujan ini diprediksi terjadi hingga malam hari.

"Waspada potensi hujan yang dapat disertai kilat/petir dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jakbar, Jaksel dan Jaktim pada sore dan malam hari," tulis BMKG melalui laman resminya, Jumat (15/7/2022).

Kemudian, pada malam hari, BMKG memprediksi sebagian besar wilayah Ibu Kota akan berawan. Namun, hujan berpotensi terjadi di Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Lebih lanjut, BMKG juga melaporkan temperatur atau suhu udara di Jakarta akan berkisar 24-32 derajat Celcius dengan tingkat kelembapan 65-90 persen.

Sementara itu, sebagian wilayah di sekitar Ibu Kota yakni Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Bodetabek) juga berpotensi diguyur hujan pada malam hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Aprianus Doni Tolok
Terkini