Hotman Paris Vs Dr. Richard Lee, Gugatan Rp50 Miliar Menanti

Bisnis.com,18 Jul 2022, 13:19 WIB
Penulis: Lukman Nur Hakim
Pengacara Hotman Paris Hutape/Instagram @hotmanparisofficial

Bisnis.com, JAKARTA - Pengacara Hotman Paris Hutapea melayangkan somasi kepada dokter Richard Lee terkait pencantuman nama dirinya di video iklan skin care.

“Dengan ini saya memberikan somasi terbuka kepada dr. Richard Lee dan perempuan dalam postingan ini untuk segera men-take down iklan skin care dr. Hen (skin care yang diproduksi Richard Lee),” ujar Hotman Paris akun Instagramnya dikutip, Senin (18/7/2022).

Hotman Paris memberi waktu selama tiga hari kepda Richard Lee untuk meminta maaf sekaligus men-take down ungghan iklan skin care miliknya.

Selain itu, Hotman juga sudah menyiapkan laporan ke kepolisian dan dengan gugatan perdata ganti rugi sebesar Rp50 miliar.

“Laporan polisi segera di persiapkan dan gugatan perdata atas ganti rugi immateril sebesar 50 miliar sedang dipersiapkan,” tuturnya.

Diketahui, Richard Lee mengunggah iklan produk kecantikan yang dengan memperlihatkan perempuan dan membawa nama Hotman Paris tanpa izin.

Hotman juga mengatakan, Richard Lee membawa perkataan yang mengandung memfitnah dirinya, sehingga somasi dilayangkan.

“Jadi sponsor iklan ini adalah dr. Richard Lee yang diposting di Instagram seorang perempuan dan memakai nama Hotman Paris untuk iklan tanpa izin dengan kata yang bernada fitnah,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Nancy Junita
Terkini