Konten Premium

Wajib Vaksin Booster, Bisa Ikut "Boost" Saham Kimia Farma KAEF

Bisnis.com,19 Jul 2022, 15:43 WIB
Penulis: Rinaldi Mohammad Azka
Petugas medis menunjukkan vaksin sinopharm di Sentra Vaksinasi Gotong Royong Perbanas, Lapangan Tenis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (19/6/2021). Perhimpunan Bank Nasional (Perbanas) bekerjasama dengan Bio Farma dan Kimia Farma menyiapkan 130.000 dosis vaksin sinopharm pada program vaksinasi gotong royong secara mandiri bagi 65.000 karyawan dari 48 bank pemerintah, swasta, nasional, asing dan daerah./ANTARA FOTO-Akbar Nugroho Gu

Bisnis.com, JAKARTA — Emiten farmasi pelat merah PT Kimia Farma Tbk. (KAEF) turut dalam mendistribusikan vaksin booster bekerja sama dengan Yayasan BUMN. Hal ini pun menjadi katalis positif bagi pergerakan harga saham perseroan.

Adapun, pemerintah kini mewajibkan pelaku perjalanan untuk menunjukkan bukti sudah divaksin dosis ketiga vaksin Covid-19 atau vaksin boosterAturan ini berlaku untuk masyarakat yang akan melakukan perjalanan lewat udara dan darat (kereta api).

PT Kimia Farma Tbk. mengonfirmasi perseroan akan turut dalam mendistribusikan vaksin booster melalui program vaksinasi gotong royong yang bekerja sama dengan Yayasan BUMN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Dwi Nicken Tari
Terkini