Konten Premium

Kongsi Grup Salim, Emtek (EMTK) dan Bos Bali United di Bisnis Siaran Sepak Bola Nasional

Bisnis.com,21 Jul 2022, 17:24 WIB
Penulis: Yustinus Andri DP
Direktur Utama PT Indofood Sukses Makmur Tbk. Anthoni Salim (kanan) memberikan penjelasan kepada awak media usai rapat umum pemegang saham tahunan (RUPST) dan luar biasa, di Jakarta, Rabu (29/5/2019)./Bisnis-Dedi Gunawan. Pindah-Pindah Kantong Grup Salim dari Siaran Sepak Bola Nasional

Bisnis.com, JAKARTA – Nama Grup Salim selama ini cukup erat dengan bisnisnya di sektor consumer goods, agribisnis dan keuangan. Namun demikian, Grup Salim rupanya mempunyai tentakel bisnis lain yang berkaitan dengan sepak bola nasional yang memiliki potensi cuan yang besar pula, bersama dengan Grup Emtek dan Pieter Tanuri.

Adapun, salah satu tentakel bisnisnya di sektor sepak bola tersebut adalah siaran untuk kompetisi antarklub di Indonesia yakni Liga 1. Seperti diketahui, pada musim 2022/2023 PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTK) alias Grup Emtek masih menjadi pemegang hak siar kompetisi kasta tertinggi di Liga Indonesia itu.

Emtek Group dalam hal ini, telah mengikat kontrak dengan PT Liga Indonesia Baru (LIB) hingga musim 2024/2025 sebagai pemegang hak siar Liga 1.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini