Konten Premium

Direktur Pengembangan BEI: Direksi Baru Bawa 3 Misi Utama

Bisnis.com,22 Jul 2022, 15:29 WIB
Penulis: M. Olga Abdella, Lorenzo Mahardhika, & Dwi N. Tari
Karyawan melintas di dekat papan elektronik yang menampilkan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menggunakan ponsel di Bursa Efek Indonesia (BEI), Jakarta, Rabu (6/10/2021). Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Bursa Efek Indonesia (BEI) bertukar suasana menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-45. Hal itu terlihat dari perubahan susunan dewan direksi yang sudah disahkan lewat Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 29 Juni 2022.

Bisnis berkesempatan mewawancarai salah seorang anggota direksi BEI yang baru, yaitu Direktur Pengembangan BEI Jeffrey Hendrik. Adapun, Jeffrey bergabung ke jejeran top management BEI bersama Iman Rachman yang menjabat sebagai Direktur Utama BEI, Irvan Susandy sebagai Direktur Perdagangan dan Pengaturan Anggota Bursa, dan Sunandar sebagai Direktur Teknologi Informasi dan Manajemen Risiko.

Kendati direksi BEI yang baru ini relatif akan meneruskan target pasar modal yang sudah dipasang oleh direksi BEI periode sebelumnya, terdapat pula beberapa inisiatif yang akan dilakukan ke depannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Dwi Nicken Tari
Terkini