Elon Musk Bantah Rumor Perselingkuhan dengan Istri Pendiri Google Sergey Brin

Bisnis.com,25 Jul 2022, 21:28 WIB
Penulis: Nabila Dina Ayufajari
Founder Tesla Elon Musk/ Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA - Chief Executive Officer (CEO) Tesla Elon Musk membantah kabar soal perselingkuhannya dengan Nicole Shanahan istri Co-Founder Google Sergey Brin melalui cuitannya di Twitter.

Dia mengaku hanya melihat istri Brin dua kali dalam tiga tahun dan yang kedua kalinya di hadapan banyak orang. Musk mengklaim bahwa di dalam pertemuan tersebut tidak ada yang spesial dari hubungannya dengan Shanahan dan masih berteman dengan Brin.

“Sergey dan saya berteman dan berada di pesta bersama tadi malam! Saya hanya melihat Nicole dua kali dalam tiga tahun, kedua kali dengan banyak orang di sekitarnya. Tidak ada yang romantis,” tulis Elon Musk di Twitter pada Senin (25/7/2022).

Respons ini dilayangkan setelah Brin dikabarkan telah menginstruksikan penasihatnya untuk menjual investasi pribadinya di perusahaan Elon Musk dalam beberapa bulan terakhir. Arahan itu dikabarkan diberikan setelah mengetahui bahwa Elon Musk berselingkuh dengan istrinya.

Jumah investasi pribadi Brin di perusahaan Musk tidak diketahui, dan belum jelas apakah ada penjualan.

Diketahui, Musk adalah orang terkaya di dunia dengan kekayaan bersih US$242 miliar, sedangkan Brin berada di urutan kedelapan dengan kekayaan bersih US$94,6 miliar.

Dugaan perselihngkuhan ini merupakan kabar terbaru dalam serangkaian pengungkapan tentang kehidupan pribadi Elon Musk. Awal tahun ini, Elon Musk mengatakan dia menjadi ayah dari anak kembar yang lahir dari seorang eksekutif senior di startup kecerdasan buatan Neuralink.

Sementara itu, perusahaannya yang lain, SpaceX, dikabarkan membayar seorang karyawan senilai US$250.000 untuk mencabut klaim bahwa dia dilecehkan oleh Musk pada 2016. Musk mengatakan tuduhan itu sama sekali tidak benar dan menyuebut hal itu disebarkan untuk mengganggu akuisisi Twitter Inc.

Musk diduga memiliki “hubungan singkat” pada awal Desember di Art Basel, Miami, dengan Shanahan, berdasarkan laporan Wall Street Journal (WSJ), seperti yang dilansir dari Bloomberg pada Senin (25/7/2022).

Kabar itu segera mengakhiri persahabatannya dengan Brin, yang membantu mendukung produsen mobil listrik selama krisis keuangan tahun 2008. Brin telah mengajukan gugatan cerai dari Shanahan pada Januari 2022. Saat ini, mereka sedang menegosiasikan penyelesaian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Aprianto Cahyo Nugroho
Terkini