Konten Premium

Angan Sekuritas Boy Thohir (TRIM) Kejar Ajaib hingga IPOT

Bisnis.com,28 Jul 2022, 20:28 WIB
Penulis: Lorenzo Anugrah Mahardhika
Direktur Utama PT Adaro Energi Garibaldi Thohir (kiri) berbincang dengan CEO PT Pelabuhan Indonesia III Ari Askhara. Boy Thohir kini juga memiliki saham mayoritas dan berstatus pengendali Trimegah Sekuritas (TRIM). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, JAKARTA – Usai dicaplok crazy rich Garibaldi Thohir alias Boy Thohir, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. (TRIM) punya obsesi besar. Salah satunya adalah mengembangkan Trimegah Investment App alias Trima, platform aplikasi investasi saham mereka untuk menggasak kompetitor kondang macam IPOT hingga Ajaib.

Sampai artikel ini rilis Kamis (28/7/2022), Trima telah diunduh lebih dari 100.000 pengguna di Google Playstore. Namun, rapor ini masih kalah jauh dibandingkan Ajaib milik Ajaib Sekuritas, IPOT milik Indo Premier Sekuritas, hingga Stockbit milik Stockbit Sekuritas yang masing-masing telah melampaui 1 juta unduhan.

Patut digarisbawahi jika kesuksesan nama-nama di atas tidak lepas dari jangkauan mereka di kalangan investor ritel. Karenanya, TRIM pun tengah menggodok beragam pendekatan baru untuk memacu penetrasi di segmen ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Herdanang Ahmad Fauzan
Terkini