Bank DKI Buka Lowongan Kerja, Simak Syarat dan Link Pendaftarannya

Bisnis.com,29 Jul 2022, 14:08 WIB
Penulis: Dionisio Damara
Warga melintas di depan ATM Gallery Bank DKI di Jakarta, Senin (8/6/2020). Bisnis/Eusebio Chrysnamurti

Bisnis.com, JAKARTA – PT Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta atau Bank DKI membuka kesempatan kerja bagi insan muda untuk berkarir di kantor cabang luar kota. Total ada 8 posisi lowongan kerja yang dibutuhkan.

Berdasarkan unggahan di laman resmi Instagram @bank.dki, dikutip pada Jumat (29/7), Bank DKI membuka lowongan pekerjaan di sejumlah posisi. Periode pendaftaran lowongan kerja dibuka sejak 28 Juli 2022 sampai dengan 5 Agustus mendatang.

“Sebagai wujud implementasi good corporate governance [GCG] dalam proses rekrutmen karyawan, seluruh manajemen Bank DKI tidak menerima ataupun meminta hadiah atau bingkisan dalam bentuk apa pun demi mewujudkan praktik bisnis yang bermanfaat dan beretika,” tulis penjelasan Bank DKI dalam unggahan tersebut.

Bank DKI merupakan bank umum dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan PD Pasar Jaya. Bank DKI didirikan dan resmi beroperasi sejak 11 April 1961.

Berikut daftar posisi lowongan kerja yang dibuka oleh Bank DKI:

Para pelamar yang diterima nantinya akan ditempatkan di kantor cabang Bank DKI di luar kota yakni Provinsi Lampung, Semarang (Jawa Tengah), dan Sidoarjo (Jawa Timur).

Persyaratan Pelamar

Persyaratan umum:

Persyaratan khusus:

Para pelamar dapat mengakses formulir pendaftaran pada link: https://bit.ly/KantorCabangBDKI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Muhammad Khadafi
Terkini