Konten Premium

Langkah Capital Life Syariah Lego Saham CARE Sebelum Suspensi

Bisnis.com,03 Agt 2022, 16:50 WIB
Penulis: Yustinus Andri & M. Nurhadi Pratomo
Rumah Sakit Metro Hospitals, Cikupa, Tangerang. Rumah sakit ini merupakan salah satu rumah sakit yang dikelola PT Metro Healthcare Indonesia Tbk. - metrohealthcareindonesia.com. Langkah Capital Life Syariah Lego Saham CARE Sebelum Suspensi

Bisnis.com, JAKARTA – Belum lama ini, Bursa Efek Indonesia (BEI) telah mengumumkan sejumlah nama emiten yang dikenakan suspensi perdagangan di pasar regular dan tunai sejak 1 Agustus 2022. Setidaknya terdapat 12 perusahaan yang masuk dalam daftar suspensi tersebut, salah satunya PT Metro Healthcare Indonesia Tbk. (CARE).

BEI dalam pengumumannya menyebutkan, para emiten yang dihentikan sementara perdagangan sahamnya itu, belum menyampaikan laporan keuangan auditan per 31 Desember 2021. Suspensi juga diberikan kepada perusahaan yang belum melakukan pembayaran denda atas keterlambatan penyampaian laporan keuangan itu.

CARE dalam hal ini tercatat belum melaporkan kinerja keuangan pada akhir 2021 lalu. Emiten rumah sakit milik Danny Nugroho tersebut terakhir kali merilis laporan keuangannya pada kuartal III/2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Yustinus Andri DP
Terkini