20 Kata-Kata Romantis Buat Pacar, Jadi Makin Klepek-klepek

Bisnis.com,06 Agt 2022, 19:20 WIB
Penulis: Hana Fathina
Simak Kata-Kata Romantis Buat Pacar, Jadi Makin Klepek-klepek/boldsky.com

Bisnis.com, JAKARTA - Kata-kata romantis bisa menjadi referensi untuk mengutarakan perasaan kamu kepada seseorang. Setiap orang berhak mengungkapkan perasaannya kepada orang yang dicintai. Ungkapan romantis tidak hanya diperuntukkan untuk mereka yang memiliki pasangan saja karena rasa sayang bisa timbul dari siapa saja. 

Tidak mudah untuk mendefinisikan cinta secara pasti. Apalagi kalau menyangkut cinta sejati. Namun, semua orang pasti pernah mengetahui rasa cinta dan kapan mereka akan merasakan hal ini. Tidak hanya terdengar indah, kalimat penuh makna ini membuat siapa saja yang membacanya merasa Bahagia, tenang dan merasa mendapat kepastian dari hati seseorang. 

Mungkin Sebagian orang ada yang merasa ragu atau gengsi karena takut dicap alay karena mengutarakan kata-kata romantis. Namun, rasa tidak percaya diri tersebut perlu dibuang jauh-jauh. Dengan menggunakan kata-kata romantis, tidak perlu bertele-tele. Cukup dengan kata-kata yang simple, singkat dan jelas, tetapi tetap tidak kehilangan makna penting di dalamnya. 

Berikut kata-kata romantis untuk pacar yang sudah dilansir dari berbagai sumber: 

1. Perasaan memang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Perasaan hanya bisa diungkapkan dari hati ke hati.

2. Cinta adalah berbagi karena walau ada dalam dua raga, setiap pasangan hanya memiliki satu hati.

3. Aku mencintaimu bukan karena apa adanya dirimu. Tapi, juga apa adanya saat aku bersamamu. Aku mencintaimu bukan hanya karena apa yang telah kamu buat dari dirimu sendiri. Tetapi karena apa yang kamu lakukan untukku. Aku mencintaimu karena bagian dari diriku yang kamu bawa keluar.

4. Memikirkanmu membuatku terjaga. Memimpikanmu membuatku tertidur. Bersamamu membuatku tetap hidup.

5. Ketika aku menatap matamu, aku tidak melihatmu, aku melihat hari ini, hari esok dan masa depanku selama sisa hidupku.

6. Aku sudah mencintaimu sejak awal. Kamu mungkin bertanya mengapa tidak ada orang lain dalam hidupku, dan alasannya adalah kamu.

7. Kamu adalah jawaban setiap doa yang kupanjatkan. Kamu adalah lagu, mimpi, bisikan dan aku tidak tahu bagaimana aku bisa hidup tanpamu.

8. Untuk kita berdua, rumah itu bukanlah tempat, tetap itu artinya seseorang. Dan sekarang kita akhirnya berada di rumah.

9. Mencintai seseorang akan memberikan kita kekuatan, dan dicintai seseorang akan memberikan kita keberanian yang besar.

10. Bila kamu ingin Bahagia, buatlah tujuan yang bisa mengendalikan pikiran, melepaskan tenaga, serta mengilhami harapan kamu.

11. Ketahuilah bahwa sabar, jika dipandang dalam permasalahan seseorang adalah ibarat kepala dari satu tubuh. Jika kepalanya menghilang maka keseluruhan tubuhnya akan membusuk. Sama hal nya jika kesabaran hilang, maka semua permasalahan akan rusak.

12. Cinta itu bukan perasaan yang datang dan berlalu. Cinta itu tumbuh seiring dengan berjalannya waktu. Cinta tidak ditanam, tapi cinta tumbuh dengan sendirinya.

13. Disakiti oleh pasangan sekali saja terkadang kita langsung sedih, tapi tahukah kamu berapa banyak kita melukai perasaan ibu?

14. Aku tidak kaya, hanya punya satu juta. Satu juta alasan untuk mencintai dan merindukan kamu setiap hari.

15. Hadirmu membawa cinta, memberi Bahagia, dan juga rasa rindu yang tiada pernah ada akhirnya.

16. Kita memang terpisah oleh jarak, tapi hati tidak akan terpisah oleh rindu.

17. Kamu hadir memberi cinta, membawa Bahagia, dan memberikan rasa rindu yang tidak pernah ada habisnya.

18. Jantungku berdetak karena aku cinta padamu, tetapi setiap kali aku memintanya berhenti mencintainya, itu benar-benar berhenti berdetak.

19. Jika aku memiliki bunga setiap kali aku memikirkanmu, aku bisa berjalan melewati kebunku selamanya.

20. Meskipun aku bukan orang pertama, kedua dan ketiga dalam hatimu, aku harap bisa menjadi yang terakhir dalam hati dan hidupmu. 

Itulah kata-kata romantis buat pacar agar menjadi motivasi penyemangat dalam menjalin hubungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Novita Sari Simamora
Terkini