Harga dan Cara Beli Tiket Offline MPL Indonesia Season 10

Bisnis.com,12 Agt 2022, 13:06 WIB
Penulis: Restu Wahyuning Asih
MPL Indonesia Season 10 akan diselenggarakan pada 12 Agustus-2 Oktober 2022/MPL ID

Bisnis.com, SOLO - Mobile Legends Professional League Indonesia Season 10 (MPL ID S10) kali ini bisa disaksikan secara langsung atau offline.

Seperti diketahui, MPL Indonesia S10 akan dilaksanakan pada 12 Agustus-2 Oktober 2022 dan terbagi menjadi 2 babak yakni Regular Season dan Playoff.

Babak Regular Season diselenggarakan selama 8 pekan dari 12 Agustus-2 Oktober 2022. Sebanyak 8 tim MLBB Indonesia yang ikut dalam turnamen ini di antaranya RRQ Hoshi, ONIC Esports dan Geek Fam.

Kemudian 6 tim teratas klasemen Regular Season akhir berhak bermain di babak Playoffs yang dilaksanakan pada 20-23 Oktober 2022.

Harga dan cara beli tiket

Harga tiketnya dimulai dari harga Rp50 ribu. Pembelian tiket pun dilakukan melalui blibli.com/tiket-mplids10.

Turnamen ini diselenggerakan secara offline di XO HALL, Jakarta Barat. Untuk online-nya, langsung disiarkan melalui beberapa channel MPL Indonesia.

Cara beli tiket offline MPL Indonesia S10 yakni:

Apabila sudah berhasil melakukan pembelian tiket, saat datang ke lokasi hanya tinggal menunjukkan barcode yang tertera pada Email/Aplikasi Scan barcode di Pintu masuk Loket untuk ditukarkan dengan Gelang.

Tiket dan gelang tersebut digunakan untuk masuk ke venue. Pemilihan tempat duduk pengunjung dilakukan dengan aturan first come-first serve.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  1. 1
  2. 2
Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Restu Wahyuning Asih
Terkini
'