Bank Nagari Hadirkan Promo Bebas Biaya Administrasi Kredit KPR Momen HUT ke-77 RI

Bisnis.com,15 Agt 2022, 14:32 WIB
Penulis: Noli Hendra
Kantor pusat Bank Nagari di Padang Sumatra Barat/banknagari.co.id

Bisnis.com, PADANG - PT Bank Nagari Sumatra Barat menghadirkan promo bebas biaya provisi dan biaya administrasi kredit/pembiayaan khusus momen Hari Kemerdekaan RI.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, mengatakan promo yang dihadirkan itu mulai berlaku 17 sampai dengan 21 Agustus 2022. Dimana hal ini selama periode pameran perumahan REI Property Expo 2022.

"Jadi DPD REI Sumbar berkolaborasi dengan Bank Nagari menyelenggarakan Pameran Perumahan dengan tajuk REI Property Expo 2022 selama 5 hari yaitu tanggal 17 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022," jelasnya, dalam keterangan tertulis, Senin (15/8/2022).

Dia mengatakan Pamerah Perumahan yang digelar di Transmart, Jalan Khatib Sulaiman, Padang, itu, merupakan kegiatan yang sudah direncanakan sejak disepakatinya MOU antara Bank Nagari dengan DPD REI Sumbar pada bulan Februari 2021 yang lalu.

Irsyad menyampaikan bahwa jadwal pameran perumahan kali ini terasa lebih spesial karena bertepatan dengan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Tahun 2022.

REI Property Expo 2022 ini akan diikuti oleh banyak pengembang (developer) berkualitas dan sudah punya nama di Sumbar, serta menawarkan lokasi-lokasi perumahan yang bagus dengan nilai masa depan yang prospektif, baik rumah bersubsidi maupun rumah komersil komplek perumahan kluster dan non-kluster, serta tersedia banyak tipe dan desain kekinian.

"Jadi dari Pengurus DPD REI Sumbar menginformasikan bahwa beberapa developer juga akan menyediakan berbagai discount, bonus dan reward menarik selama periode pameran," katanya.

Menurutnya jarang-jarang ada double bonus yang bisa diperoleh, dan hanya selama periode REI Property Expo 2022 inilah kesempatannya.

"Segeralah cepat ambil keputusan karena kuota hanya disediakan untuk 77 orang pertama yang akan beruntung mendapatkan Promo KPR Bebas Biaya Provisi dan Bebas Biaya Administrasi, sekaligus juga mendapatkan Discount, Bonus dan Reward dari Developer," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari, Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan untuk mendapatkan Promo Khusus ini adalah diberikan kepada 77 orang pertama yang mendaftar mendapatkan KPR di Bank Nagari, dan dinilai Bank disetujui untuk Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya selama periode pameran yaitu dari tanggal 17 Agustus 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022.

Untuk itu, Bank Nagari nantinya akan menyediakan 4 stand/booth di Transmart yaitu dari Bank Nagari Kantor Cabang Utama Padang, Cabang Pasar Raya, Cabang Siteba dan Cabang Syariah Padang.

Dia juga menyampaikan bahwa disamping promo khusus bebas biaya provisi dan bebas biaya administrasi KPR, maka Bank Nagari juga menawarkan suku bunga dan equivalent margin/bagi hasil single digit yang ringan dan kompetitif.

Masyarakat juga dapat menentukan pilihan pola pinjaman KPR yang diinginkannya, apakah secara Bank konvensional atau secara Bank Syariah. Bank Nagari menyediakan pilihan tersebut dengan fitur produk yang sama bagusnya.

Lebih lanjut, Direktur Keuangan Sania Putra juga mengatakan bahwa pendaftaran dilakukan secara langsung di stand/booth Bank Nagari di lokasi REI Property Expo 2022 yaitu di Transmart Padang.

Untuk itu Sania menegaskan karena promo khusus ini hanya disediakan untuk 77 orang, maka ambil keputusan segera sejak hari pertama pameran yang akan dibuka secara meriah di tanggal 17 Agustus 2022.

Bank Nagari mengajak masyarakat untuk meramaikan kunjungan ke REI Property Expo 2022 karena akan ada banyak kegiatan berlangsung, seperti konsultasi perumahan, janjian visit lokasi, penjelasan tentang KPR, talk show, penampilan seni dan games/quiz dengan hadiah menarik. (k56)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Ajijah
Terkini