Meriahkan HUT RI, Prime Plaza Hotel Jogjakarta Bagikan Voucher Menginap

Bisnis.com,18 Agt 2022, 17:08 WIB
Penulis: M Faisal Nur Ikhsan
Istimewa/Prime Plaza Hotel Jogjakarta

Bisnis.com, SEMARANG - Prime Plaza Hotel Jogjakarta ikut memeriahkan HUT RI ke-77 dengan membagikan voucher menginap. Masyarakat berkesempatan mendapatkan voucher itu dengan menjawab pertanyaan yang dibagikan melalui akun Instagram Prime Plaza Hotel Jogjakarta pada 8-14 Agustus 2022 lalu.

Untuk memenangkan hadiah tersebut, peserta giveaway hanya perlu menjawab pertanyaan yang sudah disiapkan oleh tim Prime Plaza Hotel Jogjakarta tentang tema HUT RI ke-77 ini. Peserta juga diminta untuk menyebutkan nama akun teman-teman mereka untuk membagikan informasi giveaway tersebut.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta telah melangsungkan pengundian hadiah pada 16 Agustus 2022 kemarin. Akun Instagram @ernaseptii terpilih menjadi pemenang dari program giveaway tersebut.

Tak cuma voucher kamar, Prime Plaza Hotel Jogjakarta juga punya program khusus untuk memeriahkan HUT RI tahun ini. Tamu yang menginap bisa menikmati diskon langsung bertajuk 'Diskon Merdeka'. Caranya, tamu hanya perlu melakukan reservasi kamar melalui laman www.jogja.pphotels.com. Setelah itu, tamu bakal mendapat potongan harga sebesar 17 persen untuk semua tipe kamar.

Program 'Diskon Merdeka' tersebut berlaku untuk reservasi kamar termasuk sarapan. Adapun periode promo itu berlaku mulai 11-21 Agustus 2022.

Prime Plaza Hotel Jogjakarta sendiri berlokasi di Jalan Affandi-Gejayan, Colombo, Yogyakarta. Hotel bintang empat itu telah mengantongi sertifikat Clean, Healthy, Safe, and Environtmentally Sustainable (CHSE) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.

Beragam fasilitas tersedia di Prime Plaza Hotel Jogjakarta, seperti layanan rental mobil dan Limousine, toko oleh-oleh, hingga lahan parkir yang luas dan bisa menampung 215 mobil dan bus. Hotel tersebut juga memiliki 8 Executive Meeting Rooms, 5 Functional Meeting Rooms, Ballroom, serta Outdoor Events Venue.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Farodlilah Muqoddam
Terkini