Jadwal Babak 16 Besar Japan Open 2022: Minions, The Daddies, Gregoria, Jojo

Bisnis.com,31 Agt 2022, 22:04 WIB
Penulis: Andhika Anggoro Wening
Ganda putra Kevin Sanjaya-Marcus Fernaldi Gideon yang mempunyai julukan Minions/Badminton Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Turnamen Japan Open 2022 memasuki babak 16 besar. Tim bulu tangkis Indonesia masih menyisakan 11 wakil hingga saat ini.

Jadwal babak 16 besar Japan Open 2022, Kamis (1/9/2022) di Osaka, akan dibuka dengan pertandingan Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto asal Jepang di lapangan 1.

Sementara itu di nomor tunggal putri, satu-satunya wakil Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu Pai Yu Po asal Taiwan di lapangan 2.

Setelah Gregoria, di lapangan 2 akan ada pertandingan Chico Aura Dwi Wardoyo vs Rasmus Gemke (Denmark), Rinov Rivaldy/Pitha Hayuningtyas Mentari vs Wang Yil Yu/Huang Dong Ping (China).

Dua ganda Indonesia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan ditantang wakil asal Korea Selatan di lapangan 2.

Minions akan melawan ganda gaek Kim Gi Jung/Kim Sa Rang. Leo/Daniel yang di babak pertama menumbangkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akan bertemu Choi Sol Gyu/Kim Won Ho.

Juara All England tahun ini, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mencoba bangkit akan bertemu Liu Yu Chen/Ou Xuan Yi di lapangan 3. Sekadar catatan, Liu/Ou yang berasal dari China adalah juara Indonesia Open 2022.

Di lapangan 4, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Ramadhanti akan ditantang Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting. Febriana Kusuma/Amalia Pratiwi bertemu ganda Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen.

Fajar Alfian/Rian Ardianto akan bersua wakil Thailand, Supak Jomkoh/Kittinupong Kedren asal Thailand.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan yang baru saja membawa medali perak BWF World Championships 2022 ditantang ganda China, Liang Wei Keng/Wang Chang.

Jadwal Babak 16 Besar Japan Open 2022:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Andhika Anggoro Wening
Terkini