Super Air Jet Terbangi Belitung dan Bengkulu Mulai 9 September 2022

Bisnis.com,31 Agt 2022, 18:25 WIB
Penulis: Anitana Widya Puspa
Kru kabin Super Air Jet. /Dok. Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Super Air Jet bersiap menambah destinasi jaringan di Pulau Sumatera yaitu Belitung melalui Bandar Udara Internasional H.A.S. Hanandjoeddin dan Bengkulu melalui Bandar Udara Fatmawati Soekarno (BKS) mulai 9 September 2022.

Direktur Utama Super Air Jet Ari Azhari mengatakan penerbangan ini dilayani dari Jakarta melalui Terminal 1A Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

“Dijadwalkan terbang 9 September 2022 dengan frekuensi terbang satu kali setiap hari pergi pulang atau PP,” ujarnya melalui keterangan resmi, Rabu (31/8/2022).

Dalam layanan penerbangannya, Super Air Jet bakal menggunakan jenis Airbus 320-200 berkapasitas 180 kursi dengan tata letak dan kombinasi kursi ergonomis serta ruang kaki lebih lega.

Adapun, Ari menilai destinasi Tanjung Pandan di Pulau Belitung sangat terkenal dengan kearifan lokal, wisata bahari, wisata sejarah, kuliner dan masih banyak lagi. Kota Bengkulu, hingga saat ini masih menawarkan pesona alam, kebudayaan, dan sejarah.

Bagi para penumpang Super Air Jet yang hendak menggunakan layanan penerbangan ini bisa mendapatkan gratis bagasi 20 kg sehingga dapat mengakomodir kebutuhan barang bawaan. Kemudian, penumpang juga mendapatkan fasilitas nonton film gratis dari genggaman di ketinggian 30.000 kaki.

Penumpang Super Air Jet juga dapat memanfaatkan fitur-fitur dalam memudahkan rencana penerbangan. Salah satunya, dari mobile apps yang dapat melakukan check-in online 6 – 4 jam sebelum keberangkatan.

“Proses dan pelaksanaan penerbangan mengedepankan faktor keselamatan, keamanan serta berdasarkan protokol kesehatan ketat,” tekannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amanda Kusumawardhani
Terkini