Hasil Japan Open 2022: Apriyani/Fadia Pulangkan Ganda China

Bisnis.com,01 Sep 2022, 15:28 WIB
Penulis: Taufan Bara Mukti
Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti berlaga di ajang Petronas Malaysia Open 2022/PBSI

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut hasil Japan Open 2022 yang dimainkan Apriyani Fadia/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, menghadapi Liu Xuan Xuan/Xia Yu Ting dari China, Kamis (1/9/2022).

Apriyani/Fadia sukses menyegel tempat di perempat final Japan Open 2022 setelah mengalahkan Liu/Xia dengan straight game, 22-20 dan 24-22 dalam tempo 56 menit.

Setelah tertinggal dua angka, Apriyani/Fadia membalikkan keadaan dan unggul 6-4, sebelum disamakan kedudukannya oleh pasangan China.

Liu/Xia kemudian bangkit dan menutup interval pertama dengan skor 11-8 lewat empat poin beruntun.

Semangat juang Apriyani/Fadia bangkit usai turun minum. Mereka mampu menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Duel seru kemudian terjadi, Liu/Xia mencetak empat angka beruntun dan langsung dibalas kontan oleh Apriyani/Fadia.

Setting point harus terjadi pada gim pertama ini, namun dua poin berturut-turut diraih Apriyani/Fadia untuk memenangi gim pertama, 22-20.

Di gim kedua kembali permainan sengit diperagakan kedua pasangan. Tak ada yang unggul hingga margin lebih dari tiga poin.

Interval gim kedua bergulir ketika Apriyani/Fadia unggul 11-10 atas Liu/Xia. Sejak itu juara Singapore Open 2022 tersebut tak pernah tertinggal dari lawannya.

Namun keuletan ganda China membuat setting point kembali harus terjadi. Apriyani/Fadia sukses merebut gim kedua dengan keunggulan 24-22.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Taufan Bara Mukti
Terkini