Meikarta Serah Terima Tower 11 dan 12, Total 1.700-an Unit

Bisnis.com,05 Sep 2022, 19:00 WIB
Penulis: Hafiyyan
Suasana di Distrik 1 Meikarta, Cikarang, Jawa Barat./Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Meikarta melakukan serah terima secara bertahap menara ke-11 dan ke-12, yakni Timberlake Tower. Total sudah sekitar 1.700-an unit yang diserahkan kepada konsumen.

Chief Marketing Officer (CMO) Meikarta Lilies Surjono menyampaikan pihaknya mulai melakukan serah terima perdana menara 11 dan 12, yakni Timberlake Tower pada akhir pekan lalu, Sabtu (3/9/2022). Hal itu menyusul serah terima menara ke-9 dan ke-10 pada bulan sebelumnya.

"Kehadiran para pemilik Timberlake Tower, unit menara ke-11 dan ke-12 ini, bakal membuat kehidupan Kota Meikarta semakin semarak," ujarnya dalam siaran pers, Senin (5/9/2022).

Hingga saat ini, menurutnya, pihak Meikarta sudah melakukan serah terima kepada para konsumen sebanyak 1700-an unit. Hal ini akan terus berlanjut sesuai progres manajemen.

Sebagaimana pada acara-acara serah terima sebelumnya, pihak manajemen akan melakukan kegiatan serah terima dilakukan secara bertahap setiap minggunya hingga semua unit selesai diserahterimakan.

"Konsumen dapat menikmati suasana di sekitar unit apartemen yang telah diserahterimakan. Karena sudah selesai semua infrastrukturnya, serta komersial area Distrik 1 juga sudah banyak tenant-tenant untuk kebutuhan sehari-hari, seperti berbagai macam Restoran, Supermarket, 'Laundry', Salon, F&B, Bioskop, 'coffee shop', tempat bermain anak, semua lengkap tersedia, sehingga bisa langsung dapat menikmati hasil investasi mereka," tuturnya.

Meikarta tentunya berkomitmen akan terus melakukan serah terima unit-unit apartemennya kepada konsumen. Lilies juga berterima kasih kepada konsumen yang telah mempercayai investasinya di Meikarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Hafiyyan
Terkini