Cara Tonjolkan Apple Cheeks, Agar Lebih Cantik Maksimal

Bisnis.com,15 Sep 2022, 15:29 WIB
Penulis: Widya Islamiati
Ilustrasi Apple Cheeks

Bisnis.com, JAKARTA - Teknik menggunakan make up semakin beragam. Kini ada istilah apple cheeks yang banyak dibicarakan oleh para pegiat media sosial, terutama beauty content creator.

Semakin lama istilah ini semakin ramai dibicarakan. Tapi apa sebenarnya arti dari apple cheeks ini?

Arti Apple cheeks?

Menurut urbandictionary, apple cheeks adalah area bulat dan menonjol tulang pipi. Seseorang dengan apple cheeks terkesan lucu dan menggemaskan.

Dilansir dari beautyanswered, bagian atas pipi bisa menunjukkan bagaimana suasana hati. Otot-otot di bawah tulang pipi secara alami bisa menonjol saat seseorang tersenyum. Semakin lebar senyuman, semakin menonjol pula pipinya. 

Singkatnya, apple cheeks merupakan istilah yang digunakan untuk area senyum di pipi, atau di bawah mata. Ini bisa jadi instruksi menggunakan perona pipi.

Siapa saja yang punyai apple cheeks?

Tidak semua orang punyai apple cheeks, hanya terlihat pada orang yang punyai tulang pipi menonjol atau tajam saja. Selain itu, pada orang yang cenderung kurus, apple cheeks juga bisa terlihat. Maka pada orang yang punyai pipi tembem atau cenderung gemuk, apple cheeks tidak akan terlihat.

Cara menggunakan perona pipi atau blush on pada agar apple cheeks lebih tajam

· Cobalah senyum sembari bercermin

· Bubuhkan perona pipi pada area yang menonjol

· Jangan membubuhkan perona pipi berlebihan agar apple cheeks terlihat lebih alami

Untuk menjaga agar apple cheeks tetap terlihat tajam secara alami, jangan lupa menjaga berat badan atau melakukan yoga wajah. Karena orang dengan apple cheeks disebutkan bisa bertambah tingkat kecantikan atau kegantengannya loh!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Mia Chitra Dinisari
Terkini