XL Axiata Dukung Jelajah Bali Green Province 2022

Bisnis.com,15 Sep 2022, 08:58 WIB
Penulis: Harian Noris Saputra
Kepala Perwakilan Bisnis Indonesia Bali Feri Kristianto (Kiri) Berbincang dengan Head of Sales XL Axiata Bali, Eko Setyawan (Kanan) di Kantor XL Axiata Bali di Badung, Selasa (13/9/2022)

Bisnis.com, DENPASAR – PT. XL Axiata mendukung jelajah Bali Green Province 2022 sebagai salah satu kontribusi dalam mendukung pengembangan ekonomi dan energi hijau pulau dewata yang berkelanjutan dan ramah lingkungan.

Head of Sales XL Axiata Bali, Eko Setyawan, menjelaskan dengan adanya Jelajah Green Province 2022 diharapkan potensi ekonomi hijau khususnya energi terbarukan dapat tergali dengan baik. “Kami mendukung Jelajah Green Province 2022 yang dilakukan Bisnis Indonesia, semoga lancar dan bermanfaat bagi Bali,” jelas Eko kepada tim jelajah Green Province 2022 Bisnis Indonesia, Rabu (14/9/2022).

XL Axiata berkomitmen mendukung setiap pembangunan ekonomi berkelanjutan untuk menciptakan lingkungan Bali yang lebih bersih, sehat dan berkelanjutan. XL Axiata merupakan salah satu operator dengan market sale terbesar di pulau dewata, jangkauan XL saat ini tidak hanya di perkotaan tetapi juga menjangkau pedesaan di Bali.

“Kami juga menjadi salah satu operator terpilih yang menyediakan layanan internet saat KTT G20 berlangsung, kami sudah mulai mengembangkan jaringan 5G untuk kawasan Nusa Dua dan menambah kapasitas data kami untuk menunjang kinerja delegasi G20,” ujar Eko.

XL juga aktif dalam memperkuat jaringan internet di sekolah yang ada di Bali, dengan memberikan bantuan fasilitas internet, dan bantuan lainnya yang dibutuhkan sekolah atau lembaga Pendidikan.

Jelajah Green province 2022 akan menggali secara mendalam potensi ekonomi hijau dan energi hijau di pulau dewata seperti Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS), Pembangkut Listrik Tenaga Minihidro (PLTM), dan sumber energi lainnya yang bisa dikembangkan di Bali. jelajah Green Province juga mendorong investasi secara berkelanjutan di pulau dewata terutama di sektor energi terbarukan, untuk mencapai kemandirian energi Bali. (C11)

Program Jelajah Green Province 2022 ini didukung oleh BNI, ASDP Indonesia Ferry, Pertamina Gas Negara (PGN), BPJS Jamsostek Kanwil Banuspa, XL Axiata, dan Astra Isuzu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Feri Kristianto
Terkini