Konten Premium

Panggung Politik 'Putra Mahkota' Cikeas

Bisnis.com,18 Sep 2022, 09:47 WIB
Penulis: Surya Dua Artha Simanjuntak
Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berjalan saat akan memberikan keterangan pers di kantor DPP Partai Demokrat , Jakarta, Senin (1/2/2021). AHY menyampaikan adanya upaya pengambilalihan kepemimpinan Partai Demokrat secara paksa, di mana gerakan itu melibatkan pejabat penting pemerintahan, yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja

Bisnis.com, JAKARTA – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat menjadi panggung bagi Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). AHY tampil rapi, rambut klimis dipadu setelan jas dan celana berwarna biru lengkap dengan pin berlambang mercy di dada sebelah kiri. 

"AHY Presiden!," teriak kader Demokrat yang menggema di seluruh ruangan Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada Kamis lalu.

Teriakan itu dibalas AHY dengan senyuman. Dia mengaku ngeri dapat dukungan sebagai presiden. Kendati demikian, AHY sangat bersyukur. Dia kemudian menjawab teriakan pendukungnya dengan candaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

  Konten Premium

Anda sedang membaca Konten Premium

Silakan daftar GRATIS atau LOGIN untuk melanjutkan membaca artikel ini.

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Edi Suwiknyo
Terkini