Dapatkan Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G Lewat Tukar Tambah, Ini Caranya

Bisnis.com,20 Sep 2022, 11:28 WIB
Penulis: Rahmi Yati
Samsung Galaxy Z Flip. Ponsel layar penuh yang dapat dilipat agar sesuai dengan saku dengan kaca fleksibel, kamera yang dibuat sendiri, dan baterai ganda berdaya tahan sepanjang hari. /Samsung.com

Bisnis.com, JAKARTA – Samsung menawarkan program trade in bagi yang ingin mengganti ponsel lamanya ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G.

Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan pengguna Galaxy Z Series bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp12.500.000. 

"Program Trade In ini pun berlaku untuk device Samsung lain seperti Galaxy A Series dan Galaxy Tab Series, bahkan perangkat dari brand lain," katanya, Selasa (20/9/2022).

Dengan begitu, dia menegaskan program trade in bisa diikuti semua orang. Siapa pun bisa mudah beralih ke Galaxy Z Fold4 5G dan Z Flip4 5G untuk mendapatkan pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Bagi yang tertarik menukar ponsel lamanya, begini cara trade in Galaxy Z Fold4 5G atau Z Flip4 5G via online:

Namun, proses tukar tambah ini tidak hanya bisa dilakukan via aplikasi, tetapi juga bisa dengan datang langsung ke consumer launch yang berlangsung di 16 titik yang tersebar di 8 kota hingga akhir tahun ini. Di antaranya yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, pada 21–25 September yang dilanjutkan di BEC Bandung mulai 28 September sampai 2 Oktober. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Simak berita lainnya seputar topik di bawah ini:
Editor: Amanda Kusumawardhani
Terkini
'